Selamat membaca
download software gratis 2014 WECHAT untuk Komputer
semoga bermanfaat

download software gratis 2014 WECHAT untuk Komputer

Advertisement

Di tengah nama smartphone android yang cukup populer di tahun 2014 kini, banyak juga aplikasi yang keren yang bisa di unduh di google play dengan gratis untuk android. Seperti sebelumnya saya sudah membagikan 8 Aplikasi Chatting Android Terbaik Nelpon dan sms gratis  . Namun apakah dengan nama Android yang sedang naik daun tersebut berarti nama PC juga harus di tinggalkan, tentu tidak? karena komputer masih menjadi alat utama untuk online yang multifungsi terutama bagi pebisnis online yang mempunyai jenis online shop atau jasa lainya.

wechat we love
wechat we love :)
Mungkin anda mengira bahwa aplikasi wechat hanya bisa di gunakan untuk jenis smartphone saja, ternyata wechat bisa di unduh dan install pada pc anda secara gratis juga. Caranya cukup mudah seperti beberapa waktu lalu saya sudah membagikan  artikel Cara Menggunakan Blackberry Mesenger Di Laptop Via Bluestacks, yang pada kenyataanya juga aplikasi chating BLACKBERRY juga bisa di gunakan melalui laptop anda.


Kita mulai saja tentang Bagaimana Cara Download aplikasi wechat untuk komputer, pc dan laptop anda secara gratis?

- Cara pertama silahkan download best aplication "Bluestacks", saya mengatakan dengan istilah tersebut karena sangat bermanfaat dan anda harus mempunyai aplikasi bluestacks ini, fungsinya bisa di gunakan untuk mengunduh aplikasi lain khususnya jenis chating. saat mendownload blustacks jika anda melalui halaman ad fly klik sudut kanan atas yang bertuliskan skip add atau lewati.
- Pilih yang sebelah kiri "APP PLAYER xp, vista, win 7/8"
- Pastikan jaringan internet anda cukup bagus, kemudian install di pc anda
- Jika sudah di install silahkan buka aplikasi bluestacks tersebut, yang biasanya sudah terbuka secara otomatis setelah di install
- arahkan cursor anda pada APP search (pencarian aplikasi) dan ketik nama aplikasi yang di cari yaitu "wechat" jangan lupa tekan enter ya :)
-  Ketika aplikasi tersebut di temukan klik pada wechat untuk mulai download otomatis.
- Setelah proses di atas selesai anda bisa mulai menggunakan, dengan login menggunakan ID wechat anda.

Saya rasa cukup mudah dan simple tentang cara menggunakan wechat di laptop, sehingga anda juga tidak bisa di bilang gaptek alias gagap teknology, walaupun belum punya android tapi sudah terlebih dahulu mempunyai aplikasi yang tidak kalah keren.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:14