Selamat membaca
Download Game BasketBall Untuk Android Gratis 2014 | Multiplayer
semoga bermanfaat

Download Game BasketBall Untuk Android Gratis 2014 | Multiplayer

Advertisement

Lengkapnya google play kini lebih memanjakan anda pengguna android untuk memiliki berbagai fitur yang menarik untuk menghiasi perangkat smartphone anda. Mulai dari widget sampai dengan aplikasi yang unik , dan juga ratusan jenis game yang bisa anda miliki mulai dari yang gratis sampai yang berbayar/ premium. Setelah beberapa waktu lalu saya telah membagikan melalui review 7 game sepak bola android gratis 2014 spektakuler, kali ini kami akan kembali memberikan informasi menarik 4 game bola basket untuk android yang bisa anda download secara gratis.

Biasanya dari banyaknya game basket yang di sediakan google play, kebanyakan game yang hanya bisa dimainkan secara tunggal dengan thema mengumpulkan point dan wallpaper saja. Untuk membantu anda mendapatkan game yang bisa di mainkan secara multiplayer, silahkan simak informasinya berikut ini yang kami rangkum dari sumber google play store dan juga bisa anda download secara free.

1. Real basketball

real basketball
Sebuah permainan bola basket yang adiktif, membutuhkan ketrampilan khusus untuk memainkanya, anda bisa memilih pemain/ karakter yang tersedia di antara puluhan type yang di inginkan, pada real basketball anda bisa memilih mode permainan  di antara dua mode yaitu multiplayer atau tunggal. Di lengkapi dengan grafis 3 D yang sangat realistis dan 6 mode permainan yang berbeda- beda. Game basket ini bisa di mainkan secara online bersama orang- orang sedunia.

2. Street basketball

street basketball
Game street basketball juga bisa nda mainkan secara multiplayer dan gratis, game dengan fitur arcade ini sangat asyik di mainkan. Anda bisa menentukan tim pilihan di antara 10 negara yang ada. Memiliki grafis 2,5 D. Anda bisa melanjutkan ke pertandingan berikutnya setelah memenangkan tournamen, Terdapat fitur di antaranya 10 tim dengan kemampuan yang berbeda dan unik, bermain secara customizable dan juga menggunakan efek suara maupun baground yang membuatnya lebih menarik ketika di mainkan.

3. Basketball Kings

basketball kings
sesuai dengan namanya basketball kings menuntut sebuah ketrampilan ekstra anda, Tersedia 6 mode permainan yang bervariasi, Menangkan pertandingan untuk membuka kunci prestasi untuk menjuarai dan memenangkan piala. Terdapat juga karakter yang bisa di gunakan di antara 5 karakter yang unik, 30 pilihan kostum dan lapangan yang berbeda. Jika anda menginginkan tantangan yang lebih, segera mainkan mode multiplayer untuk menantang teman- teman anda maupun orang lain yang hobi bermain basket di seluruh dunia.

4. Slam dunk basketball2

slam dunk basketball
Menurut pribadi saya, game ini yang paling the best, anda bisa bermain head to head atau satu lawan satu dengan lawan, bisa juga di mainkan secara multiplayer dengan cara masuk ke turnamen untuk melawan 7 pemain lain. Yang menarik dari game ini adalah anda bisa mendapatkan koin uang tunai berupa mata uang virtual yang bisa anda gunakan untuk ke tingkat level  dan saham yang lebih tinggi. Untuk grafis tentunya sudah tidak di ragukan lagi.

Itulah tadi review singkat mengenai 4 game basketball terbaik untuk android smartphone untuk membantu memudahkan pencarian anda agar mendapatkan game pilihan yang lebih berkesan, semoga bermanfaat.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 00:30