Selamat membaca
Cara Mempercepat Browser Mozilla Firefox Yang Semakin Lambat
semoga bermanfaat

Cara Mempercepat Browser Mozilla Firefox Yang Semakin Lambat

Advertisement

Mengatasi Browser Mozilla Firefox Yang Lambat Jadi Lebih Cepat
Suatu Hal yang menjengkelkan ketika sedang mengerjakan tugas, yang mana materi tersebut harus di ambil melalui internet, atau anda memang ada keperluan lain yang memerlukan koneksi . Browser Mozilla firefox memang banyak di gunakan oleh para pengguna internet sebagi browser pilihan. Navigasinya yang mudah dan banyak plugin yang tersedia pada pengaya membuatnya menjadi alternatif pilihan utama bagi orang- orang yang gemar beraktivitas di dunia maya.

 Namun hal tersebut bukan berarti  satu satunya pilihan. Untuk itu tidak ada salahnya anda mencoba browser google chrome produk dari  raksasa teknologi yang menguasai internet dan terbesar di dunia.

Pada akhir-  akhir ini (2014) firefox mulai mengalami penurunan kualitas, itu menurut yang saya alami, sehingga saya beralih menggunakan google chrome sebagi browser pada pengaturan default. Apakah firefox yang kini melambat dan sering mengalami not responding (tidak merespon) di sebabkan terlalu banyak pengguna atau memang system pelayanan yang di berikan mulai tidak memperhatikan kualitas lagi? saya sendiri juga belum mengetahui lebih banyak tentang hal itu.

Namun tenang saja! jika anda masih mencintai browser mozilla tersebut, ada sebuah solusi lain yang memungkinkan laju internet anda bisa kembali normal dan stabil menggunakan sebuah plugin tambahan yang harus anda download dan install pada add- ons terlebih dahulu.

Caranya cukup mudah, silahkan buka browser mozilla firefox anda dan pilih (klik) add- ons di sudut kiri atas, ketik pada pencarian dengan kata sebagai berikut tanpa tanda kutip "FASTERFOX" kemudian install secara langsung. Untuk mengaktifkan klik muat ulang pada perintahnya.

UPPS! kenapa tidak di temukan plugin fastersox?
Jika anda tidak menemukan plugin yang di maksud, silahkan buka alamat ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/RsccmanFasterfox/ (apabila di klik tidak bekerja silahkan copy dan paste pada pencarian browser anda)

fasterfox plugin
-Klik download now, kemudian klik lagi tulisan kuning "add to firefox" akan muncul jendela popupsdan pilih "pasang sekarang" tunggu hingga proses install selesai. Dan untuk mengaktifkan klik add ons anda atau pengaya, kemudian ketik fasterfox tadi dan install , terakhir silahkan klik muat ulang halaman. Anda akan merasakan efek dari plugin tersebut setelah di aktifkan. Semoga membantu dan jangan lupa meninggalkan berkomentar.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 08:37