Selamat membaca
Kelebihan menggunakan browser Google chrome | Review
semoga bermanfaat

Kelebihan menggunakan browser Google chrome | Review

Advertisement

Google chrome- Browser yang satu ini ternyata cukup mumpuni di gunakan sebagai pilihan utama pada pengaturan browser default anda. Semula saya tidak mengetahui ada berbagai kelebihan yang bisa di andalkan pada chrome. Ternyata setelah mencobanya dalam waktu 1 jam, banyak sekali perbedaan yang di temukan di sana.

Apa saja kelebihan browser google chrome untuk anda:
1. mudahnya menterjemahkan ke berbagai bahasa yang kita inginkan tanpa bantuan dari google translate yang tentunya akan membuang waktu anda. Cara menggnakan google terjemahan secara langsung anda cukup klik tab option pada sudut kanan atas browser anda, maka akan menampilkan berbagai pilihan terjemahan ke bahasa yang anda inginkan, secara otomatis bekerja mengetahui bahasa website yang anda kunjungi ke bahasa indonesia (jika anda orang indonesia)

google chrome for you
tab translate

2. Loading yang sangat cepat
Loading pada browser yang melambat memang menjadi masalah utama pada penggunaan internet, sehingga dengan memilih chrome ini akan menjadi solusi internet anda yang semakin ngebut, tidak pernah mengalami macet ataupun masalah pada java script yang ingin di tampilkan.

3. Tool gratis pemantau adsense
Jika anda sebagai publisher atau penayang dari iklan google adsense, browser chrome tepat sekali di gunakan, karena anda dapat menginstall plugin sebagai pemantau keinerja iklan yang sedang tayang, lebih jelasnya lagi untuk mengontrol aktivitas yang ada di dalam blog anda sehingga akan terhindar dari banned akun adsense.

4. Bisa membuka tab lebih dari satu, dua ataupun anda bisa membuka lebih banyak tab pada bar pencarian. Perlu di ketahui bahwa chrome tidak kalah dengan browser lain, bgoogle chrome memang di rancang untuk anda yang mempunyai keperluan banyak, sehingga ingin membuka sebuah situs secara bersamaan dengan mengaktifkan banyak tab.

Sekian review mengenai kelebihan dari browser google chrome yang sangat bisa di andalkan untuk kebutuhan internet anda, semoga bermanfaat.



Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:10