Selamat membaca
Cara Memperbanyak Kontak BBM Menjadi Ribuan PIN
semoga bermanfaat

Cara Memperbanyak Kontak BBM Menjadi Ribuan PIN

Advertisement

BBM atau singkatan dari blackberry mesenger di indonesia saat ini sedang demam BBM walaupun mulai akhir 2013 hingga saat ini namanya tak lagi populer seperti dulu namun masih banyak orang yang menyukai ponsel cerdas tersebut.

Kontak BBM

Untuk pengguna baru misalnya sering kebingungan untuk menambahkan kontak baru BBM ,  hal ini umum terjadi karena masih baru, jadi untuk kenalan di dunia maya masih belum ada. Cara  memperbanyak kontak BBM menjadi ribuan PIN bagaimana?

Selain trik memperbanyak kontak BBM anda juga bisa menggunakan fitur chating obrolan yang lebih asyik, bisa ngobrol bersama banyak teman sesuka anda dalam satu group dan bisa saling balas membalas dan di ketahui semua anggota. Silahkan anti baca juga di sini cara ngobrol dan chatting bersama banyak teman.

Sebenarnya ada banyak sekali cara menambahkan pertemanan di kontak blackberry seperti cara saling berbagi dan saling menambahkan (invite) menggunakan metode piramid, yang biasanya anda menuliskan pin anda di urutan yang paling bawah untuk kemudian di bagikan lagi dan memerintahkan orang lain mengikuti jejak tersebut.

Kemudian anda bisa membagikan melalui jejaring social seperti fb dan twitter, dengan cara ini terkadang juga sangat efektif, karena jejaring social sekarang menjadi senjata ampuh untuk mempromosikan suatu usaha.

yang berikutnya adalah cara yang paling cepat mendapatkan respon dari seseorang yang kita invite, caranya sebagai berikut.
-misalkan saya punya nomer PIN blackberry 29fa951A dan saya belum mempunyai satu kontak di dalam ponsel tersebut.
- silahkan ganti salah satu angka  mulai dari belakang :
contoh 29fa951A saya mengganti angka paling belakang yaitu 1 dengan angka urut lainya, menjadi seperti berikut 29fa952A dan selanjutnya 29fa953A dan seterusnya.
-langkah berikutnya apabila sudah mentok di angka 0 atau 9 silahkan ganti PIN angka nomer dua dari belakang. contoh 29fa951A kita ganti yang 5 jadinya sebagai berikut 29fa961A dan seterusnya di ulangi lagi untuk nomer depanya lagi.
-Anda juga bisa mengganti huruf A sampai z
-Apabila sudah habis atau merasa sudah tidak ada lagi untuk di invite, gunakan pin BB punya teman dan coba lagi cara di atas

baca juga : Cara Menggunakan Blackberry Mesenger Di Laptop Via Bluestacks

Biasanya bukan hanya pin blackberry dari indonesia saja yang anda dapatkan ,bahkan sampai penjuru dunia. coba kalkulasikan dengan menggunakan metode pin anda sendiri, bisa mempunyai teman ratusan. Silahkan di coba Cara  Memperbanyak Kontak BBM Menjadi Ribuan PIN.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 00:14