Selamat membaca
Perhatikan Tips Pentig Membeli Blog Atau website
semoga bermanfaat

Perhatikan Tips Pentig Membeli Blog Atau website

Advertisement

Membeli sebuah blog, Keputusan ini sering di ambil oleh seseorang dengan alasan
- Ingin cara yang instan dalam meraih visitor
- Tidak mampu mengoptimasi blognya sendiri
- Memang hobi mengoleksi blog

Sedangkan untuk penjual alasan yang tepat adalah,
- karena sudah merasa bahwa blog yang di kelola mengalami penurunan, sulit di optimasi
- Kebanyakan mengurus blog, sehingga memutuskan menjual salah satunya.
- sedang butuh uang

tips penting membeli blog
Namun langkah di atas tidak ada salahnya asalkan punya uang untuk membelinya. Namun dalam bisnis jual beli blog atau website harus menggunakan keteletian ekstra, jangan sampai menyesal di kemudian hari, khususnya pembeli. Sebagai pemula hendaknya mengetahui kriteria situs yang akan di beli. Biasanya pemula akan terkecoh dengan visitor yang  di pamerkan oleh penjual melalui tampilan screen shoot.


Perhatikan Tips Pentig Membeli Blog Atau website berikut ini, Apabila masih ada point penting lainya harap di tambahkan.

1. Blog yang akan di beli sudah mempunyai tampilan pengunjung yang layak minimal 1 bulan via histat. karena biasanya para penjual blog baru memasang histat selama seminggu dan mempromosikan sana sini dengan pameran trafik yang tinggi.
alasan tepatnya: di takutkan trafik yang di tunjukan apabila hanya 1 minggu , menggunakan tehnik curang seperti mendatangkan trafik dengan auto surf trafick exchane. Namun bila berlaku 1 bulan penjual tidak mungkin setiap hari menggunakan program auto surf tersebut, walaupun mungkin di lakukan hanya sebagian kecil saja.

2. Periksa datangnya visitor blog apakah murni dari search engine atau visitor datang dari blog walking saja. Karena pengunjung yang datang dari mesin pencari mempunyai nilai plus tersendiri di mata google, Dengan cara meminta penjual blog untuk tidak mengunci histat dalam kondisi private, dan perhatikan pada bagian referer. Sebagai contoh : blog tersebut sudah berumur 2 tahun namun pengunjng datang masih dengan cara berkomentar di blog orang, yang seharusnya blog pada umur tersebut sudah mampu meraih visitor di atas rata rata.

3. Cek skor SEO blog minimal 85% OK (dengan chkme.com), Hal ini penting di lakukan karena kita tidak ingin kondisi blog mempunyai skor rendah, yang berarti blog tersebut tidak di perhatikan tingkat seo-nya, sehingga pembeli tidak perlu repot membenahi bagian  yang kurang benar dan ujung ujungnya terjadi error

4.Periksa blog menggunakan google sandbox and penalty checker tool, apakah blog tersebut dalam kondisi aman tidak , deindek, penaly ataupun sandboxed . karena blog dengan salah satu reputasi di atas sudah tidak di anggap baik bagi google.

5. Jangan membeli blog yang banyak berisikan artikel download, karena artikel yang banyak link download melanggar TOS google dengan melanggar hak cipta.

6. Perhatikan harga blog apakah sesuai atau tidak, dalam arti untuk pengunjung di atas 1000 apabila blog tersebut normal tidaklah mungkin di hargai dengan Rp 200.000. sehingga timbul kecurigaan apakah blog yang di jual adalah blog zombie ( sudah di matikan google di hidupkan lagi)

7. Punya teman dekat yang mau membantu tentang tata cara pembelian blog, apalagi blog dengan hosting sendiri.

setelah memperhatikan bagian di atas, silahkan anda pertimbangkan lagi untuk kemudian terserah anda.terimakasih.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 03:05