Selamat membaca
Cara Setting Template Blog Untuk Adsense Versi Mobile
semoga bermanfaat

Cara Setting Template Blog Untuk Adsense Versi Mobile

Advertisement

Bagaimana cara menampilkan adsense versi seluler?
Tips dan trik adsense-  Sebelumnya saya sempat merasa bingung, saat melihat bagan histats, prilaku visitor hampir 40% datang menggunakan platform mobile atau handphone. Bahkan beberapa saran sudah saya lakukan seperti halnya pada artikel sebelumnya untuk memasang unit iklan seluler yaitu terdapat unit spanduk besar seluler 320 x 100 dan juga 320 x 50. Namun biasanya hal tersebut juga masih belum bisa di lihat melalui platform seluler. Untuk mengujinya coba anda lihat menggunakan HP apakah memang di tampilkan, dan cara ini saya sendiri menanggap kurang tepat dan tidak efektif.

Di artikel Cara Setting Template Blog Untuk Adsense Versi Mobile kali ini saya sudah mendapatkan sebuah jawaban yang tepat, yaitu anda cukup melakukan pengaturan pada template blog. Namun pengaturan ini di khususkan bagi anda yang mempunyai teheme blogspot atau blogger.

Kebanyakan para blogger pemula khususnya seperti saya, kurang begitu paham pada pengaturan yang sebenarnya, dan coba lihat pada gambar di bawah ini, setelah saya lakukan setting, penghasilan bahkan hampir 50 % di dapatkan yaitu dari high end- mobile device, dan sangat manjur.

earning meningkat

Mungkin anda sudah mencoba melalui tab pengaturan yang ada di dashbord google adsense melaui unit iklan mobile content, perlu anda ketahui pengaturan tersebut hanya bisa di gunakan pada situs web yaang memang di rancang untuk hp saja, sehingga tampilanya lebih ringkas dan sederhana.

Cara pengaturanya:
  • Cukup anda masuk pada dashbord blogger anda
  • Pilih pada template
  • Selanjutnya klik pada simbol roda gerigi
template seluler

  • Maka akan muncul sebuah opsi pilihan : template> pilih template seluler
  • Pilih opsi yang ke dua "tidak. tampilkan template seluler di perangkat seluler.
  • klik simpan
di nonaktifkan

Maka tampilan setelah di simpan pada template seluler akan terlihat gelap, karena di nonaktifkan dari versi web, sehingga saat visitor mengakses situs anda akan di tampilkan template versi seluler yang menampilkan iklan secara otomatis, dan lihat earning anda akan bertambah secara drastis.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 17:55