Selamat membaca
Cara Membuat Status FB Terkait Yang sedang Di lakukan
semoga bermanfaat

Cara Membuat Status FB Terkait Yang sedang Di lakukan

Advertisement

Barangkali anda pernah melihat sebuah updated status teman yang menyatakan pada saat itu sedang melakukan suatu kegiatan yang berkaitan dengan kehidupan nyata. Namun status tersebut pada tulisanya berupa link/ URL sebuah halaman yang di sertai dengan icon/ simbol. Di mana biasanya halaman tersebut memang ada dari sebuah iklan yang di buat oleh seorang pengiklan fb. Jika kursor komputer di arahkan ke link tersebut maka halaman yang berkaitan akan di munculkan.  Misalkan pada gambar di bawah ini saat updated status fb saya menuliskan sedang menonton  Mahadewa ANTV yang di sertai simbol televisi. Hal ini juga hampir mirip dengan sebutan hastag pada fb.

sedang melakukan

Apa yang di maksud hastag?
Mungkin anda juga sering mendengar istilah tersebut dari tayangan televisi ataupun sempat melihat di sebuah jejaring social, Untuk membaca kata hastag pada umumnya di baca menggunakan versi bahasa inggris dengan sebutan hestek. biasanya sering kita lihat di acara selebritis, yang jika anda ingin mengikuti via twitter atau facebook anda harus memberikan hastag mengenai nama acara tersebut. Hastag adalah kalimat atau frasa di mana pada setiap awal kalimat di tambahkan sebuah tanda pagar (#) misalkan sebuah acara gosip SOS (seputar obrolan selebritis) televisi jika anda ingin mengaitkanya sebagai berikut #SOS. Dan itulah tadi yang di sebut sebagi hastag. Sehingga setiap kalimat yang di awali dengan tanda pagar tersebut akan muncul pada hasil pencarian, baik itu fb atau twitter.

Untuk membuat status fb terkait yang sedang anda lakukan saat itu caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengunjungi kronologi fb atau beranda anda, dan ketika ingin menuliskan sesuatu cukup tekan simbol smile,
smile

Setelah anda klik pada smile (katakan yang anda lakukan) maka akan muncul daftar panjang sesuai keinginan, seperti di mulai dari kata merasa, menonton, membaca, mendengarkan dan masih banyak lagi pilihan lainya.




Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 21:42