Selamat membaca
Ngeri! Updated Status FB Minta di Cabut Nyawa- Ajalpun Tiba
semoga bermanfaat

Ngeri! Updated Status FB Minta di Cabut Nyawa- Ajalpun Tiba

Advertisement

Ucapan adalah do,a benarkah begitu? mungkin kalimat tersebut sering terdengar di telinga anda. Sebuah kisah pilu nan tragis menimpa seorang pemuda  asal jawa barat yang bernama depan Rizki. Pada kronologinya rizki menuliskan updated status yang mungkin anda juga tidak akan mengiranya. Updated status fb tersebut di maksudkan sebagai curahan hati seorang rizki yang sedang gundah. Namun sang pencipta berkehendak lain dengan mengabulkan ucapanya.

kronologi

Begitulah kalimat yang di tuliskan terkahir kalinya. Setelah update status tersebut tertulis, berselang beberapa hari rizki terkena musibah kecelakaan tragis yang merenggut nyawanya. bahkan kami sempat mendapat foto saat almarhum tergeletak di tengah jalan raya bermandikan darah yang keluar dari kepala, namun sebagai privasi kami tidak dapat menampilkanya.


 Pada saat yang bersamaan masih ada beberapa teman yang sempat membalas melalui pesan komentar dengan gaya bercanda, dan korban pun sempat membalasnya. Rizki updated status tepatnya pada tanggal 18 juli 2014, menggunakan perangkat blackberry. Hingga saat ini banyak sekali facebooker yang menyampaikan komentar pada status tersebut. Bnayak juga di antaranya mengungkapkan bela sungkawa. Tercatat hingga  (25/08/2014) like pada status tersebut mencapai 14.526, komentar 572  dan 3.484 berbagi.

like coment

Jika melihat dari updated status sebelumnya, bisa di artikan bahwa yang bersangkutan mengalami patah  hati karena putus cinta/ Atau persoalan maslaah keluarga

status


Menurut informasi yang masih belum tentu kebenaranya, Rizki meninggal di akibatkan dari balapan motor. Anda masih penasaran silahkan kunjungi halaman facebook berikut ini.

Jika anda menilai dari kejadian ini, apa tanggapan anda: apakah bisa di artikan sebagai:
- mulutmu harimaumu
- Ucapan adalah do,a
- Kehendak yang kuasa atau hanya kebetulan saja, yang jelas kita bisa mengambil hikmahnya.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 23:24