Selamat membaca
Trik pertahanan Merebut Bola Secara agrsive- Winning Eleven PS2
semoga bermanfaat

Trik pertahanan Merebut Bola Secara agrsive- Winning Eleven PS2

Advertisement

Permainan mantap, agresive serta tidak kaku adalah idaman para gammer, namun untuk mendapatkan hal tersebut tidaklah mudah. Apalagi dalam permainan playstation ps2 dan ps 3 khususnya sepak bola baik winning eleven dan pes kuta di tuntut harus sering sering berlatih, namun jika kita mempunyai fasilitas game playstation sendiri, dan lain halnya jika hanya pergi ke rental sesempatnya saja.

winning eleven dan pes

Beberapa waktu lalu saya sudah memposting trik bermain winning yang banyak sekali ragam jenisnya, mulai dari cara agresive dengan tombol ajaib, trik tendangan bebas, tendangan corner langsung gol serta masih banyak trik lainya. Jika anda menemukan artikel ini secara langsung di internet baiknya silahkan baca juga trik kami yang lain pada sitemap atau pada lbel kategory game yang ada di sidebar kiri anda saat ini.

Sebuah pertahanan memang sangat berperan penting menguasai jalanya permainan game, dan lagi lagi semuanya di perlukan kecermatan dalam mengkombinasikan tombol. Sebagai contoh ketika lawan menyerang tentunya tindakan yang di lakukan adalah berusaha merebut bola sebisa mungkin, mengejar dan membody lawan itu adalah trik utama.

Caranya cukup mudah, ketika lawan main anda menyerang dan sebelum masuk area pinalty kejar dengan tombol R1 dan x, untuk mempercepat lari dan body balance anda bertambah kuat tambahkan dengan memencet tombol L2. Dari cara di atas biasanya lawan akan kalah dalam adu body dan pemain anda lebih agresive mengambil bola. Terkain laitnya tentang cheat winning football terbaru

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:20