Selamat membaca
Cara Terbaru Beli paket Bonus Simpati dan AS
semoga bermanfaat

Cara Terbaru Beli paket Bonus Simpati dan AS

Advertisement

Pesatnya perkembangan zaman yang semakin hari semakin canggih ternyata membuat pola pikir orang- orang cerdas semakin berkembang. Seperti halnya kita lihat saat ini telah hadir bermacam- macam merk dan jenis smartphone yang bisa kita jumpai di pasaran, dari yang harganya relatif murah dan terjangkau sampai yang harganya setinggi langit dan sulit di jangkau. Bayangkan saja untuk satu jenis smartphone terkadang seseorang harus merogoh kocek sampai puluhan juta rupiah.

telkomsel

Dengan hadirnya berbagai macam jenis ponsel cerdas seperti blackberry dan android ataupun jenis smartphone lainya, kini telah banyak di hadirkan berbagai pilihan kartu prabayar yang di tawarkan di antaranya yang kita ingat adalah Mentari, M3, axis, smartfren, three, XL, simpati dan masih banyak jenis baru lagi yang bermunculan yang dari segala merk di atas kita bisa memilih sesuai kebutuhan, seperti kebutuhan menelpon adalah yang utama.


Namun biasanya kartu prabayar di atas juga mempunyai karakter tersendiri, seperti contoh M3 banyak di gunakan oleh kalangan anak muda yang doyan banget dengan sms (short mesage services). Dan untuk puas menelpon biasanya banyak yang menggunakan XL. Namun di antara merk- merk kondang di atas menurut saya produk Telkomsel yang paling banyak di gunakan. Karena baik simpati ataupun AS keduanya menawarkan bonus nelpon sepuasnya dengan tarif yang sesuai. 

Tarif yang sesuai dalam arti antara harga paket nelpon dan jumlah paket cukup memuaskan, jika anda mengatakan harga paketnya mahal ataupun murah, itu semuanya kembali lagi ke pribadi masing masing, atau kita biasa menyebutnya dengan kalimat " Relatif " menurut isi kantong masing- masing individu.

Pada kartu simpati dan AS menawarkan sejumlah bonus paket nelpon, di antaranya paket siang dan malam, seperti kita ketahui untuk mendapatkan paket siang yang berlaku dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore bisa kita  akses dengan menekan *100*10# dan untuk paket malam dengan akses *100*12#, namun untuk membeli paket tersebut sekarang Jumlah  saldo anda harus ada minimal Rp 3000 untuk paket nelpon 100 menit. Memang belum lama harga paket tersebut naik yang dahulu kita bisa membeli dengan harga Rp 2000. Untuk cara Cek paket simpati dan AS tersebut sangat mudah yaitu hanya dengan menekan *889#.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 09:55