Selamat membaca
Cara Menggunakan Google Street View Via PC
semoga bermanfaat

Cara Menggunakan Google Street View Via PC

Advertisement

Setelah kehadiran google street view yang di resmikan (21/08/2014) kamis yang lalu, kini saatnya anda mulai mengakses layanan google tersebut melalui PC ataupun smartphone. Layanan google map yang di dukung teknology canggih ini sudah mempunyai sejumlah data foto- foto yang tertangkap pada kamera. Namun untuk saat ini layanan tersebut hanya bisa di nikmati di kota- kota besar saja.

Tentunya jika anda saat ini berada di kota- kota tersebut haruslah ikut merasa bangga dengan kehadiran raksasa tekhnology yang mulai merambah indonesia. Namun jika anda tidak berada di lokasi yang di maksudkan dan merasa penasaran, ada baiknya silahkan mencoba mengakses google street view untuk melihat daerah- daera populer dan eksotis di indonesia. Siapa tahu ketika sedang menjelajah mencari foto- foto panorama, foto anda tertangkap google street view. Layanan ini dapat di akses melalui google chrome, mozilla firefox ataupun browser lain.

Bagaimana cara menggunakan google street view?
Cara pertama Kunjungi maps google. dan untuk menggunakan lihat icon manusia berdiri yang di beri warna kuning  di sudut kanan bawah pada layar anda, dan seret ke area yang anda inginkan untuk di jelajahi.
street view

Cara lainya sebagai berikut, Klik nama jalan yang anda maksud atau anda bisa melakukan pencarian sebuah daera di kolom search.

google maps

Maka akan di tampilkan foto di sudut kiri atas yang mewakili daera tersebut. Untuk melihat daerah di sekitarnya klik pada kalimat " street view " tepat pada foto kecil tersebut.
 Nah kira- kira seperti itulah cara menggunakan stret view di komputer, jika anda punya trik yang lebih menarik jangan lupa beritahu kami di kolom komentar, terimakasih dan semoga bermanfaat.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:09