Selamat membaca
Google street View Kini Resmi Hadir di Jakarta
semoga bermanfaat

Google street View Kini Resmi Hadir di Jakarta

Advertisement

Warga indonesia kini patut berbangga hati, khususnya warga ibu kota jakarta, karena google telah menghadirkan sebuah layanan pemetaan yang bernama google street view. Layanan terbaru yang muncul di jakarta tersebut menghadirkan sebuah pemandangan virtual 360 derajat di suatu lokasi yang di petakan.
earth

Menurut kabar yang beredar, layanan google street view ini sudah di resmikan sejak kamis (21/08/2014) beberapa hari yang lalu di jakarta dan sudah dapat di akses. Google street view menampilkan beberapa wilayah yang cukup populer di jakarta di antaranya adalah seputar senayan, bundaran HI dan museum fatahilah.

Namun anda tak perlu berkecil hati jika tidak kebagian kawasan pandangan layanan tersebut, karena selain beberapa wilayah populer di atas jalanan yang ada di daerah JABODETABEK juga sudah bisa di lihat melalui layanan google tersebut,yang bisa anda akses menggunakan Komputer ataupun smartphone.

Apakah google street view hanya hadir di jakarta?
Ternyata selain kota besar jakarta, Layanan tersebut juga sudah dapat di nikmati di tiga kota besar lainya seperti Denpasar, bogor dan kota surabaya.

Jika anda suka berwisata dan hobi dengan mengabadikan objek- objek indah, anda dapat mengaksesnya  di daera daerah paling eksotis di indonesia antara lain  terumbu karang di pulau komodo, Jimbaran bali dan juga persawahan ubud.

Jika anda beruntung berada di wilayah tersebut di atas, bukan tidak mungkin pelataran dan teras rumah anda terekan dengan jelas melalui google street view. Untuk menikmati layanan tersebut, silahkan kunjungi maps google pada browser atau smartphone anda. Sehingga, walaupun anda tidak dapat mengunjungi daerah populer tersebut, maka anda bisa menjelajah gratis dan berjalan jalan di kota dan tempat- tempat eksotis yang ada di indonesia.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:18