Selamat membaca
Cara Terbaru Menghilangkan Tombol Pesan di Facebook
semoga bermanfaat

Cara Terbaru Menghilangkan Tombol Pesan di Facebook

Advertisement

Trik facebook terbaru kali ini tentang cara menyembunyikan icon pengiriman pesan pribadi di akun facebook. Sehingga dengan cara tersebut seseorang tidak bisa mengirimi anda pesan, dan mereka hanya bisa berkomentar saja pada updated status yang anda publikasikan. Selain itu tujuan lainya adalah agar orang mengikuti saja dengan cara klik tombol " mengikuti ".

tobol pesan

 Mungkin anda juga pernah melihat sebuah profil facebook seorang teman atau orang lain yang tidak nampak fitur pesan di kronologinya. Dan biasanya cara ini di buat oleh orang orang yang kreatif. Sebagai contoh anda sorang yang ahli membuat kode- kode unik untuk updated status FB, atau juga anda sering mengajarkan trik- trik FB lainya, sehingga orang tidak bisa langsung mengirimkan pesan kepada anda, karena kalau trik anda tidak terbukti maka caci maki mungkin akan memenuhi pesan FB.

 Bagaimana cara Terbaru menyembunyikan tombol pesan di FB? Mengapa pada judul saya menyebutkan trik terbaru, karena pada akun fb yang dahulu dengan yang sekarang sudah berbeda pada " informasi umum " sehingga jika anda pernah menemui tutorial lama mungkin agak sedikit membingungkan.
tahun kelahiran FB

- Pastikan anda sudah berada di dalam akun FB, dan silahkan menuju profil anda dengan cara ketik nama akun seperti biasa.
- Pilih tab " tentang " dan pilih lagi " info kontak dasar ". dan klik " sunting " pada tahun kelahiran anda
opsi
-  Rubah tahun lahir anda ke tahun 2000 pada opsi tersebut, kemudian simpan.

Untuk cek apakah cara ini sudah berhasil, silahkan lihat akun fb anda menggunakan akun fb yang lain. Atau anda bisa minta tolong orang lain untuk melihatnya.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 04:09