Selamat membaca
Cara Mematikan dan Menghidupkan Suara Pesan di Facebook
semoga bermanfaat

Cara Mematikan dan Menghidupkan Suara Pesan di Facebook

Advertisement

Bagaimana cara setting suara obrolan di facebook?
Sebelum kita membahas lebih jauh lagi, perlu di ketahui bahwa trik ini hanya bisa di gunakan Jika anda memakai komputer untuk akses facebook. Dan tidak berlaku untuk facebooker yang menggunakan ponsel. Mungkin ini adalah artikel yang anda cari tentang notifikasi obrolan FB yang biasanya berbunyi lembut dan mendengung jika teman anda sedang updated status, berkomentar,atau hal- hal lain yang bersifat di bagikan baik di kronologi facebook, Group ataupun dinding profil anda.
suara obrolan fb

Biasanya ketika sudah membuat akun fb, pengaturan notifikasi suara obrolan sudah ada. Sehingga dengan sendirinya  anda sering terdengan sebuah fitur notifikasi tersebut. Namun dengan adanya pengaturan yang di maksud, ada yang suka dan ada yang tidak. Yang suka mengibaratkan bahwa hal tersebut membantu aktifitas fb atau apa saja yang di lakukan oleh pertemanan anda. Dan yang tidak suka akan menganggap sesuatu yang berisik apalagi jika terdengan di malam hari. Suara tersebut adalah ciri khas suara pesan untuk fb, jika di ibaratkan pada HP sebagai nada dering.

Caranya sebetulnya sangat mudah dan simple, namun bagi yang belum mengetahui mungkin mencari ke seluruh pengaturan tidak juga menemukanya. Langkah awal login terlebih dahulu ke akun fb anda. Dan lihat pada sidebar kanan layar komputer anda tempat daftar semua pertemanan.

Pilih icon yang bergambar gerigi. Jika anda sentuh dengan cursor akan tampil sebagai " opsi " (letaknya tepat di sampil kolom pencarian dengan icon kaca pembesar) kemudian klik icon gerigi tersebut. Dan pilih pada "suara obrolan". Jika ada tanda ceklist yang tampil, maka suara tersebut aktif dan  Begitu juga sebaliknya.



Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:38