Selamat membaca
Cara Mengetahui Jumlah Internal dan Eksternal Link di Blog
semoga bermanfaat

Cara Mengetahui Jumlah Internal dan Eksternal Link di Blog

Advertisement

 Pentingnya selalu memeriksa dan mengetahui jumlah link internal dan eksternal di suatu blog merupakan sebagain tugas seorang blogger, di mana bertujuan membandingkan lebih banyak jumlah yang mana, apakah link yang masih berhubungan di blog itu sendiri atau bahkan sebaliknya lebih banyak link yang keluar dari blg tersebut.

Sebagian besar blogger berpendapat bahwa link keluar haruslah lebih kecil di bandingkan dengan link satu lingkup atau internal link jika blog anda ingin di pandang baik dan bermutu oleh mesin pencari google.

Sebenarnya banyak sekali tool gratis yang beredar di internet, namun di antara banyaknya tool- tool tersebut ada satu yang menjadi favorite saya yaitu livendor

silahkan kunjungi tool gratis tersebut, cara menggunakanya cukup ketik URL blog anda dan ketikkan juga kode chapta, yang biasanya berupa penjunlahan dan engurangan angka. Selanjutnya tunggu proses sampai selesai dan silahkan baca berapa jumlah perbandingan link anda.

Jika anda melihat jumlah link keluar lebih banyak, hendaknya untuk mengurangi hingga pada perbandingan menunjukkan internal link lebih banyak, semoga bermanfaat.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 04:20