Selamat membaca
Cara Cek posisi Keyword apakah sudah terindeks di search engine
semoga bermanfaat

Cara Cek posisi Keyword apakah sudah terindeks di search engine

Advertisement

Pentingnya updated artikel setiap hari merupakan kewajiban jika anda ingin menjadi seorang blogger yang sukses. Karena menjadi seorang blogger yang berkarya melalui media gratis blogger juga merupakan bagian dari bisnis online tanpa modal, yang tujuanya meraih visitor sebanyak banyaknya sehingga dari situ akan di dapatkan sebuah income tambahan. Dan jika di tekuni dengan niat dan tekat yang bulat, bukan hal yang mustahil kita akan meraup hasil puluhan juta rupiah dalam satu bulan.

 Maka dari itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal seorang blogger dengan media blogspot di tuntut harus rajin mengupdated konten minimal 1 dalam sehari, atau juga 3 kali dalam seminggu yang tujuanya untuk mempertahankan beberapa posisi keyword yang sudah terindeks di search engine.

Seperti kita ketahui jika sebagai seorang blogger pemula di wajibkan mendaftarkan blog baru ke berbagai mesin pencari, sehinga dari berbagai mesin pencari tersebut visitor datang mengunjungi dan blog yang di kelola akan mudah di temukan.

Namun yang paling penting dari banyaknya search engine yang kita jumpai, anda cukup mencakup 3 di antaranya Goole, Yahoo dan bing. Namun jika kita mengecek berbagai kata kunci dengan cara mengunjungi satu persatu mesin pencari tentunya akan menjadi hal yang rumit dan membosankan.

Untuk mempermudah anda melihat berbagai keyword apakah sudah terindeks di google yahoo dan bing, kami akan berbagi tips dan trik mudah dengan cara mengunjungi link berikut ini keyword position

Cara mengunakan tool tersebut adalah:
- Ketikkan URL blog anda pada kolom tanpa HTTP pada kolom Your domain.
- Pada area "your keyword" Di situ anda dapat mengetikkan sebanyak 20 kata kunci (judul) utuk lebih jelas lihat gambar
small seo tool





Berikutnya ketikkan chapta code yang di tampilkan, dan klik check position, lalu tunggu proses loading selesai. Maka berikutnya tampilan akan seperti gambar di bawah ini!
Pada gambar tersebut anda akan melihat kolom keterangan dari 3 search engine. Jika anda melihat tanda " I"  berwarna hijau menandakan konten anda sudah terindeks.

indeks search engine

Begitu juga sebaliknya, jika anda melihat icon N/A berwarna merah, itu menandakan konten anda belum atau tidak dapat di indeks pada search engine tersebut.




Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 22:17