Selamat membaca
Cara membuat Akun FB Tidak Bisa di Add | Hanya Bisa di Ikuti
semoga bermanfaat

Cara membuat Akun FB Tidak Bisa di Add | Hanya Bisa di Ikuti

Advertisement

Bagaimana cara membuat akun facebook tidak dapat di add?
biasanya trik ini di lakukan karena seseorang sudah menganggap pertemanan yang cukup banyak, dan juga di karenakan akun facebook yang di miliki adalah jenis akun bisnis. Sering kita lihat pada umunya yang menggunakan trik FB hanya bisa di ikuti ini adalah orang- orang penting dan terkenal seperti halnya artis dan enterteiner. Seperti beberapa waktu lalu sebelum pemilihan presiden RI pada pemilu 2014 banyak sekali halaman fb yang sering sekali muncul di kabar berita memperkenalkan calon presiden yang akan dipilih dan  hanya bisa di ikuti saja, semata- mata karena mereka ingin mengukur seberapa populer nama- nama tersebut bagi rakyat indonesia.
trik fb

Kita lanjutkan lagi tentang bagaimana cara agar akun facebook tidak bisa di tambahkan sebagai teman/ pertemanan. Caranya cukup sederhana, sebelumnya pastikan pengaturan akun anda sudah pada bahasa indonesia, karena saya menjelaskan dengan posisi pengaturan bahasa tersebut.  Namun perlu di garis bawahi  bahwa sebenarnya pengaturan privacy ini hanya tersedia dalam 2 mode pilihan yaitu:
1. setiap orang bisa menjadikan anda sebagai teman  (siapa saja)
2. Dan yang ke dua yang dapat mengirimkan permintaan pertemanan adalah teman dari teman, jadi pada pengaturan ini bisa di artikan tidak mutlak dan tidak baku. Dalam arti walaupun anda sudah melarang keinginan orang lain untuk add fb, namun tidak untuk semua orang.

Ada 2 cara yang bisa anda gunakan dan Berikut tutorial sederhana agar akun fb anda tidak bisa di jadikan teman oleh orang lain:
Cara yang pertama:
- Login ke FB dan pilih menu pengaturan yang di tandai dengan icon lancip ke bawah dan lihat pada sidebar sebelah kiri pada privasi dengan icon gembok
- Klik sunting pada kalimat " Siapa yang dapat mengirimkan permintaan pertemanan kepada Anda? "
- Pilih pada opsi teman dari teman, setelah itu klik tutup untuk menyimpan, maka trik fb yang pertama sudah selesai.
privasi fb
klik untuk memperbesar gambar

Cara yang kedua adalah yang paling mudah dan cepat bila di bandingkan dengan yang pertama:
- Langsung saja pilih pada simbol pertemanan dan klik pengaturan.

pertemanan

- Selanjutnya akan muncul tampilan kotak kecil dan pilih opsi teman dari teman seperti cara pertama tadi. Mudah sekali bukan, kalau anda msih bingung silahkan bertanya pada kolom komentar. Setelah trik di atas anda berhasil, barangkali anda juga tertarik dengan cara menonaktifkan pemberitahuan FB yang masuk di email

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:10