Selamat membaca
Cara Memantau Aktivitas Desktop dengan PC faster
semoga bermanfaat

Cara Memantau Aktivitas Desktop dengan PC faster

Advertisement

Komputer atau banyak juga yang menyebutnya sebagai desktop, kini merupakan alat dan senjata yang utama dari sekian banyak orang. Mulai dari anak anak yang gemar bermain game, Anak kuliahan sampai pekerja kantoran hampir semuanya tidak pernah lepas dari kalimat komputer. Dan di zaman modern kini komputer merupakan alat atau mesin pencari uang yang cukup populer seperti halnya saat ini yang sedang booming yaitu banyak beredarnya toko online. Namun cara tersebut juga harus membutuhkan koneksi internet.

Sebagai pengguna desktop yang aktif, terkadang kita di lalaikan dengan cara menggunakan komputer yang benar, termasuk di dalamnya memberi jeda waktu istirahat setiap 4 jam sekali. Dan juga bagi anda penggemar game online biasanya tidak begitu memperhatikan bagaimana sebenarnya kinerja desktop anda.

Yang terkadang banyak di akukan sesorang adalah bermain game online sambil berinternetan seperti halnya membuka banyak tap browser ataupun sambil mendengarkan musik. Hal- hal tersebut sebenarnya tanpa di sadari menambah cara kerja komputer anda menjadi lebih berusaha keras, sehingga timbul kesan bahwa mesin komputer terlalu di paksakan.

Di artikel kali ini kami akan berbagi seputar trik memantau aktivitas desktop sehingga anda bisa selalu mengontrol seberapa baik kinerja komputer. Dengan selalu memperhatikan kinerjanya maka komputer anda akan jauh dari kerusakan. Caranya anda cukup download aplikasi gratis yaitu "baidu pc faster" untuk mendownloadnya silahkan ketik di pencarian dengan format yang sudah saya sebutkan tadi.

Setelah anda install tampilan pada desktop akan terlihat sebagai berikut:

baidu pc faster
Baidu pc faster menunjukkan persentase kinerja desktop anda, apabila masih di bawah 60% dan pada lingkaran berwarna hijau anda tidak perlu khawatir, namun jika 60% ke atas dan berwarna kuning kemerahan, anda akan mendapatkan sebuah peringatatan dengan di tandai icon jari telunjuk, dengan memerintahkan anda untuk membersihkan file registry pada komputer, caranya mudah cukup anda klik area bulat tersebut dan pilih faster now .

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:04