Selamat membaca
Trik Membuat Tampilan Histats Visitor Terlihat Banyak
semoga bermanfaat

Trik Membuat Tampilan Histats Visitor Terlihat Banyak

Advertisement

Tips danTrik- kali ini saya akan membagikan sebuah trik unik khusus untuk blogger yang merasa ingin sekali visitor pada tampilan widget histats terlihat banyak termasuk di dalamnya user online dan visit today. Jadi setiap pembaca yang berkunjung akan berdecak kagum melihat kunjungan harian anda yang terpampang di bagan histat. Namun banyaknya visitor hanyalah 2 kali lipat dari visitor yang biasa anda  dapatkan.

trik mendatangkan visitor

Sebagai contoh pengunjung blog anda dalam satu hari adalah 1K, maka tampilanya akan menjadi 2K. Jika visitor anda 5K maka akan menjadi kelipatan 2 kali juga yaitu 10K. Mungkin anda penasaran dan ingin mengetahui segera trik apa gerangan? sabar ya ! trik ini murni dari widget histats anda sendiri, dan sama sekali tidak mengambil kode script dari blog orang lain yang pengunjungnya sudah di atas normal.

Sebenarnya, pada awal mulanya trik ini saya dapatkan karena ketidak sengajaan, yang waktu itu ketika pengunjung blog saya masih 700/ hari mendadak bisa mencapai 1500/ hari. Namun setelah saya teliti lebih dalam ternyata ada sebuah kejanggalan saat saya lihat visitor yang seharusnya di pertengahan hari mendapat 350 mengapa bisa 2 kali lipatnya yaitu 700.

Mau tau cara dan trik membuat visitor  blog anda bertambah 2 kali lipat dari sebelumnya, anda tidak perlu membeli formula khusus untuk membuat itu semua, tidak perlu membeli ebook yang harganya seratus ribu, dua ratus ribu atau setengah juta. dan anda sama sekali tidak di kenakan biaya sama sekali alias gratis.

- Caranya cukup mudah, langkah pertama yaitu masuk ke dashbord blogger anda dan masuk pada pilihan tata letak. Kemudian cari HTML/ java script untuk menambahkan kode.
- masuk ke akun histat anda dan silahkan buatlah 2 counter code histats yang akan di pasang pada blog, tetapi dengan syarat satu counter code versi hidden atau tersembunyi dan satu lagi terserah anda untuk di tampilkan.
- pasang ke dua script yang sudah di siapkan tadi, dan lihat hasilnya. Maka setiap 1 visitor yang datang akan terlihat 2 dan selanjutnya begitu juga akan selalu kelipatan 2, anda juga bisa membuktikan untuk melihat dari dashbord histat.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 19:37