Selamat membaca
Trik Jitu Menurunkan dan Meningkatkan Alexa
semoga bermanfaat

Trik Jitu Menurunkan dan Meningkatkan Alexa

Advertisement

Macammacamvariasiblogspot.com- Alexa adalah salah satu situs yang di percaya yang keberadaanya sebagi alat untuk mengukur seberapa baik peningkatan suatu blog atau website. Seperti yang kita ketahui bahwa semakin membesar angka yang di tunjukan alexa maka peringat blog yang di miliki semakin memburuk dan begitu juga sebaliknya jika alexa yang kita miliki semakin mengecil angka yang di tunjukan maka semakin baik peringkat sebuah situs.
alexa dan rank in indonesia

Namun dengan begitu bukan berarti dengan semakin menyusut alexa anda maka semakin banyak visitor, sering saya menemukan sebuah blog yang memiliki alexa hanya ribuan di lengkapi dengan page rank serta rank in indonesia di bawah 10.000 situs tersebut masih sepi pengunjung. Setelah saya mengklarifikasi lebih dalam ternyata kedatangan visitor salah satunya di sebabkan karena kerajinan seorang blogger untuk updated konten.

Dan itulah salah satu jurus meningkatkan visitor blog dengan sangat cepat jika kita tidak mengerti ilmu seo yang jika di pikir terlalu dalam sangat merepotkan. Saya hanya mengerti mencari backlink dan hanya mengerti tentang updated konten, tapi dengan dua hal tersebut sangat membantu mendatangkan visitor ke blog di kala artikel baru 300 sudah bisa mengundang 1000 pengunjung/ hari.

Cara meningkatkan alexa, banyak sekali blogger master menuliskan kalimat tersebut yang menurut saya kalimat yang tepat adalah cara menurunkan alexa :D, bagaimana cara menurunkan alexa dengan sangat cepat:

1. Mengklaim situs yang anda miliki ke alexa.com
Ini adalah salah satu faktor yang bisa merampingkan nilai alexa, mendaftarkan sebuah situs agar alexa bisa semakin jauh dan detil memonitor situs yang anda miliki

2. Updated konten atau artikel secara teratur
Hal ini menurut saya faktor utama dan paling penting jika ingin alexa berkurang drastis, saran saya ketika alexa anda di atas 1 juta baiknya untuk update 3 artikel secara rutin/ hari jangan lupa untuk meriset Keyword sebelum mempublikasikan, karena artikel yang anda bagikan akan di temukan dengan cara tersebut, sehingga kedatangan visitor menggunakan IP adress baru dapat menurunkan alexa.

3. Komentar di blog dofollow secara rutin
Selain updated konten berkomentar di blog dofollow merupakan faktor yang tidak kalah penting, sehingga proses penurunan alexa akan semakin cepat jika di bandingkan hanya updated konten saja, dengan berkomentar di blog dofollow maka link in yang ada di alexa akan bertambah dan mengurangi nilai alexa rank yang membengkak.

 itulah tadi 3 trik menurunkan alexa yang sudah saya lakukan dan alhamdulilah sudah menurun di bawah satu juta seperti gambar di atas, namun jika anda bermodal dan ingin nilai cepat turun lebih baik pergunakan saja alexa pro. sehingga tidak akan menyita waktu anda lebih lama dan cara tersebut juga sangat cepat.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 07:16