Selamat membaca
Cara Mengatasi Loading Gmail Yang Lambat
semoga bermanfaat

Cara Mengatasi Loading Gmail Yang Lambat

Advertisement

Seperti kita ketahui Gmail adalah email resmi dari google yang sangat bermanfaat dan multifungsi, karena hanya cukup dengan satu akun gmail saja maka semua pengisian form pada pendaftaran- pendaftaran yang kita inginkan di sebuah website semua sudah bisa di atasi dengan menyertakan email type gmail. Karena Gmail merupakan jasa email google yang paling di akui di seluruh dunia.

Namun kenapa terkadang saat kita hendak login ke dalam akun gmail terasa sangat lambat, padahal  jika di lihat dari koneksi internet cukup stabil, hanya saja kerap kita jumpai sebuah pesan "tidak dapat di muat" dan "ada yang tidak beres" sehingga saya yakin banyak sekali yang mencoba untuk merefresh dan mengulangi reload halaman tersebut.

Ternyata perlu kita pahami bahwa google sudah menyediakan cara untuk mengatasi gmail yang lambat dengan cukup mudah. Caranya ketika anda sedang login ke akun gmail biasanya kita jumpai loading halaman dengan menampilkan simbol batang loading seperti gambar di bawah.

Gmail email from google
klik untuk memperbesar gambar
Pada saat itu perhatikan tampilan di bawah akun anda , ada sebuah kalimat "muat HTML biasa" (untuk koneksi lambat) kemudian silahkan saja klik kalimat tersebut, maka dengan sangat cepat email anda melakukan loading beralih ke email ringkas, silahkan di coba ya :).


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 07:58