Selamat membaca
Tips Mengatasi Rasa Lemas Setelah Berbuka Puasa
semoga bermanfaat

Tips Mengatasi Rasa Lemas Setelah Berbuka Puasa

Advertisement

Assalamualaikum sahabat, sengaja saya posting artikel ini karena artikel yang sedang anda baca ini di buat bertepatan dengan  bulan puasa yang tepatnya sudah menginjak 7 hari puasa ramadhan di bulan july tahun 2014. Memang jika di lihat dari nice blog sedikit keluar dan melenceng dari jalurnya, alasanya karena yang pertama saya bingung mau posting tentang apa? dan yang ke dua karena hanya ingin berbagi dengan anda sedikit tips sederhana mengatasi rasa lemas setelah menyantap makanan buka puasa.

Kebanyakan umat muslim ketika mendengar beduk berbunyi tanda buka puasa, langsung saja karena tidak dapat menahan rasa dahaga biasanya langsung menyantap minuman yang mengandung es. Maklum karena seharian di uji dengan segala hawa nafsu.

Dari kejadian itu banyak yang merasakan badan menjadi lemas kepala pusing dan jantung berdebar terasa seperti mau pingsan. bahkan ketika ingin berdiri saja setiap siku badan terasa tidak mempunyai tenaga. Untuk mengatasi rasa lemas dan puyeng yang berlebihan anda cukup menyediakan segelas teh hangat sebagai pembangkit energi tubuh.

Tinggalkan dahulu minuman yang bercampur es karena hanya akan melemaskan tubuh. Setelah minum teh biasanya badab akan mengeluarkan keringat dan kembali bugar. Setelah anda merasakan energi yang kembali, baru tiba satnya untuk menyantap minuman dingin sekuat tenaga. Untuk itu silahkan tips ini di coba, semoga bermanfaat :)

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:34