Selamat membaca
Review Aplikasi Facebook messenger Special For ipad
semoga bermanfaat

Review Aplikasi Facebook messenger Special For ipad

Advertisement

Download aplikasi facebook messenger khusus untuk perangkat ipad kini sudah di sediakan pada situs resmi iTunes, Pengguna ipad kini patut lebih berbangga hati karena semula aplikasi facebook messenger ini hanya tersedia bagi para pengguna iPhone saja , namun sekarang semua pengguna perangkat yang berbasis iOS juga bisa menggunakanya dengan cara mengunduh terlebih dahulu pada iTunes.

Pada tanggal 3 july 2014 lalu yang tepatnya hari selasa, aplikasi facebook mesenger ini resmi di luncurkan dan mulai di perkenalkan kepada dunia gadget dan teknology. Satu hal saja yang membuat perbedaan aplikasi ini apabila di bandingkan dengan  fitur yang hadir bagi perangkat iPhone yaitu pada tampilanya saja yang lebih besar dan jika di lhat secara keseluruhan hampir tidak ada perbedaan sama sekali.

Bagi anda yang membutuhkan informasi fitur apa saja yang menarik di dalamnya yang terdapat juga pada iPhone, simak selengkapnya.
1. Layaknya iPhone, aplikasi for ipad ini juga di lengkapi dukungan fitur stiker lucu yang tampilanya seperti di bawah ini:

download FB messenger for ipad
2. Mengirim pesan bukan hanya sekedar pesan tulisan/ teks saja.
dengan facebook mesenger for ipad anda juga bisa mengirimkan gambar atau foto dan juga moment berkesan lainya.
3. Anda bisa membuka dan membaca pesan tanpa harus repot untuk login ke akun fb yang sudah ada.
4. Bisa membuat percakapan secara berkelompok/ membuat group dan bercerita dengan banyak teman
5. Ketika sedang sibuk beraktifitas, Matikan fitur pemberitahuan.
Selain dari ke lima fitur menarik di atas, adalagi sebuah fitur yang akan membuat anda pengguna ipad tidak ada alasan untuk tidak mendownload dan menginstall pada perangkat. Karena terdapat juga fitur andalan yang memungkinkan anda melakukan panggilan telepon via facebook messenger secara free alias gratis.

versi terbaru yang tersedia saat ini adalah 7.0 dan kapasitas yang tersedia di dalamnya sebesar 39 MB. Aplikasi ini dapat di jalankan pada iOS 7 ke atas dan juga sangat suport dengan ipod touch, ipad dan iPhone, namun FB messenger akan lebih berkinerja secara optimal pada jenis iPhone 5. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mengunduhnya silahkan saja kunjungi link berikut ini itunesapple


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:57