Selamat membaca
Review Modem Anti Lelet Yang Cocok Di Pedalaman dan pedesaan
semoga bermanfaat

Review Modem Anti Lelet Yang Cocok Di Pedalaman dan pedesaan

Advertisement

Hidup di daerah perkotaan tentunya akan lebih menyenangkan daripada di bandingkan dengan hidup di daerah pedesaan, namun opini tersebut tergantung bagi sebagian orang. Bagi sebagian orang lagi mengatakan bahwa mencari nafkah lebih mudah di pedesaan karena lebih dekat dengan sumber pangan. Begitu juga dengan fasilitas internet tentunya tidak sama antara 2 wilayah tersebut, di mana daerah perkotaan lebih mudah dalam mencari akses internet karena lebih dekat dengan berbagai pemancar dari operator seluler.
Modem ceria

Biasanya di pedesaan, walaupun sudah banyak tersedia pemancar seluler seperti indosat, telkomsel dan smartfreen namun kualitas internet terkadang masih saja di rasakan kurang dalam kecepatan, bisa di artikan dalam bahasa gaul adalah lemot dan lelet. Bagi anda yang sedang mencari alat koneksi internet yang di namakan modem, "Ceria" adalah modem internet yang cocok sekali untuk daerah pedalaman dan pedesaan. Walaupun di daerah anda belum ada pemancar, modem ini mampu mennyediakan kualitas sinyal yang di inginkan. Hanya saja anda harus menggunakan antena luar sebagi sarana untuk mendapatkan kualitas signal.

Ada 3 jenis modem internet jenis ceria, yaitu jenis box di lengkapi dengan antena mini, jenis telepon rumah/ ZTE wireles dan jenis modem biasa. Untuk rekomendasi daerah pedalaman anda bisa gunakan jenis telepon rumah/ ZTE wireles karena lebih awet dalam pemakaian walaupun harganya sedikit mahal di bandingkan dengan jenis lainya. Untuk saat ini 2014 anda bisa mendapatkan dengan harga paling mahal 650 ribu rupiah sudah di lengkapi kabel sepanjang 15 meter, dan juga antena luar.

Untuk pemakaian perdana biasanya anda kan mendapatkan bonus pulsa 25 ribu rupiah dan juga paket internet gratis selama 3 bulan lamanya. Saya jamin ketika anda menggunakan modem ceria, di manapun anda berada tidak akan pernah putus dengan koneksi internet. Ada beberapa paket internet yang bisa anda pilih di antaranya
 paket 8 jam : Rp 10.000 masa aktif 5 hari
 paket 1 hari  : Rp 6000 masa aktif 1 hari
Paket  18 jam : Rp 20.000 masa aktif 20 hari
paket 60 jam : Rp 50.000 masa aktif 30 hari
paket tak terbatas 30 hari: Rp 150.000 masa aktif 30 hari
paket 180 jam : Rp 600.000 masa aktif 180 hari
paket tak terbatas:Rp 1.000.000 365 hari masa aktif 365 hari

Walaupun harga paket yang sedikit mahal dan bahkan terbilang cukup mahal, namun jika anda sedang mencari informasi dan solusi modem yang bisa di gunakan untuk daerah pedalaman dan pedesaan jawabanya adalah "modem ceria jenis telepon rumah/ ZTE wireles" Hasil karya dari PT. sampoerna telekomunikasi indonesia.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 08:53