Selamat membaca
Cara Otomatis transfer Kontak dari iPhone ke Android
semoga bermanfaat

Cara Otomatis transfer Kontak dari iPhone ke Android

Advertisement

Bagaimana cara transfer kontak dari perangkat iPhone ke smartphone android? metode transfer nomer Hp sebenarnya bisa saja di lakukan dengan cara menyalin satu persatu seluruh kontak yang di sebut sebagai metode konvensional dan manual, namun bila yang ingin di pindahkan kontak tersebut berjumlah banyak, tentunya menjadi hal yang membosankan bagi anda dan rasanya hampir tidak mungkin untuk melakukanya jika nomer yang ingin di pindahkan jumlahnya ratusan atau bahkan ribuan jika anda seorang pebisnis besar itu bisa saja terjadi.

transfer kontak ke android

Bukan tidak mungkin memiliki kontak ribuan, ada cara khusus yang bisa anda lakukan untuk memperbanyak kontak, namun yang di maksud adalah pada perangkat yang menggunakan aplikasi blackberry. Untuk trik memperbanyak kontak menjadi ribuan pin silahkan baca di artikel tersebut.

Biasanya cara transfer kontak bertujuan ingin mengambil nomer dari hp satu ke hp lainya, ya iyalah masa dari kontak mobil ke hp, mana bisa :). Untuk caranya sebenarnya sangat mudah sekali, apalagi sekarang semua perangkat smartphone semakin di manjakan dengan berbagai aplikasi yang sangat bermanfaat dan sesuai kebutuhan pengguna. Seperti contoh menghilangkan file file bekas yang bisa menjadi Virus dengan beberapa aplikasi cleaner dan aplikasi lainya.

Baiklah saya mulai saja untuk trik smartphone terbaru tentang cara melakukan transfer kontak dengan cepat, yaitu pastinya dengan bantuan sebuah aplikasi yang akan memudahkan proses transfer dan aplikasi tersebut adalah " My Contacts Backup"

caranya:
- downlad dan install dahulu aplikasi my contacts backup tadi (search di google)
- Kemudian jalankan aplikasinya, pilih pada backup
- Tunggu hingga proses selesai, dan pilih tab email tujuanya adalah untuk melampirkan file yang di backup tadi ke dalam format VCF ke email.
-  kirim email tersebut ke akun email yang anda punya.
- Buka akun email anda yang dikirimi file tadi untuk mengunduh file lampiran yang dikirim.
- langkah terakhir lakukan import kontak ke smartphone android anda. maka tips dan trik cepat melakukan transfer kontak sudah selesai.



Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 08:03