Selamat membaca
2 Cara Mudah Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Android
semoga bermanfaat

2 Cara Mudah Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Android

Advertisement

Google play store, seperti kita ketahui bahwa nama populer tersebut merupakan hasil karya google yang paling sering di kunjungi para pengguna ponsel pintar di seluruh dunia. Banyak sekali aplikasi dan permainan game yang menarik serta bermanfaat bisa kita dapatkan di sana. Seperti game sepak bola android, game tennis ataupun aplikasi unik untuk android lainya, yang biasanya terdapat 2 pilihan download antara gratis dan premium.

ads android game

Namun terkadang saat memainkan game kesukaan sering kita jumpai sebuah gangguan tersendiri yang menurut pandangan sangat mengganggu tampilan game. Tampilan tersebut adalah iklan google yang selalu nampak dalam format persegi panjang. Bagi yang sudah mengetahui mungkin tidak heran lagi dengan tampilan tersebut. Namun bagi yang belum mengetahui bahwa tampilan tersebut adalah iklan, maka terkadang tidak sengaja untuk melakukan klik pada tampilan tadi, sehingga saat tidak sengaja mengklik browser android akan reload dengan sendirinya, yang akhirnya permaianan anda merasa terganggu.

Di artikel ini kami akan berbagi trik tentang Bagaimana cara menghilangkan tampilan iklan yang mengganggu game android?
- cara yang pertama anda bisa mencoba masuk pada menu setting>> wireless and network>> mobile network, kemudian silahkan hilangkan ikon ceklist pada data enabled.
- Cara ke dua bisa anda lakukan ketika trik pertama tadi tidak membuahkan hasil, caranya silahkan download dan install terlebih dahulu sebuah aplikasi khusus yang bernama "adfree android" . Login ke playstore menggunakan akun gmail anda dan lakukan pencarian dengan format "adfree android" tadi.

Namun sebelumnya, untuk bisa melakukan proses installasi aplikasi tersebut serta menjalankanya, anda harus melakukan root android terlebih dahulu. seperti halnya root samsung galaxy gio.

Setelah anda berhasil melakukan proses install, selanjutnya jalankan aplikasi android maka secara otomatis akan melakukan setting dengan sendirinya. Dan lanjutkan permainan tanpa adanya gangguan iklan.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:11