Selamat membaca
Trik Formasi Andalan Terbaik Club Real Madrid
semoga bermanfaat

Trik Formasi Andalan Terbaik Club Real Madrid

Advertisement

Kita semua sebagai gammer mengetahui bahwa club spanyol real madrid merupakan club sepakbola terbesar yang di segani, tetapi ada juga sahabat yang hobi bermain winning maupun PES sama sekali tidak suka dengan club Yang di juluki dengan nama EL- REAL tersebut. Formasi ini mungkin dapat berubah untuk beberapa bulan kedepan seiring dengan transfer pemain yang bisa berubah kapan saja. Namun saya akan berbagi sebuah formasi andalan dengan  menyertakan 2 punggawa madrid yang bisa di andalkan.

Pada klub real madrid tentunya sangat tidak cocok menggunakan skill murni layaknya club barcelona yang menggunakan strategi tiki- taka dalam melakukan umpan umpan cantik, yang menjadi ciri khas pada klub mantan asuhan jose morinho tersebut hingga sekarang   adalah terletak pada serangan balik yang cepat dan mengandalkan body balance. Pada pemain depan anda bisa gunakan gareth bale pada sisi sayap kanan. Kenapa harus gareth bale? Alasanya adalah pemain tersebut mempunyai body yang mantab, apalagi kalau lawan bermain anda hanya sekelas klub- klub inggris seperti chelsie ataupun Manchester United, saya akan pastikan takluk sampai menit akhir.

Untuk lebih jelasnya anda bisa perhatikan pada posisi di bawah ini:

el real spanyol
Letakkan cristiano ronaldo sebagi striker agak ke belakang dari benzema, karena ronaldo bisa melakukan serangan balik dengan sangat cepat, jangan meletakkan sebagai pemain sayap karena akan terlalu sering mundur membantu pertahanan. Pastikan gareth bale untuk menjadi pemain penyerang pembawa bola ke  depan, andalkan body yang di milikinya dengan menahan R2 sambil berlari ketika musuh mengejar.

Untuk striker murni pastikan selalu untuk menggunakan benzema atau jese rodriguez, karena dia mampu menendang bola dalam posisi apapun itu. Untuk pemain bertahan pastikan sergio ramos tidak meninggalkan tempat. Untuk membantu penyerangan anda bisa gunakan marcello. Untuk pemain tengah, selain modric anda juga bisa gunakan xabi alonso untuk membantu mengancam gawang lawan.

Mungkin menurut anda madrid hanya cocok dengan mengandalkan striker tunggal, tapi menurut saya pribadi dengan bantuan ronaldo akan membuat penyerangan sangat berbahaya. baca juga berikutnya : cara ampuh dan jitu bertahan Winning eleven dan PES

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:49