Selamat membaca
Review Tool/ software yang Paling bermanfaat untuk Blogger
semoga bermanfaat

Review Tool/ software yang Paling bermanfaat untuk Blogger

Advertisement

Dunia blogging- Seperti kita ketahui bahwa keberadaanya membutuhkan bantuan tool yang sangat membantu untuk setiap kali update kontent. Seperti umum kita dengar yaitu tool yang gratis bisa kita gunakan yaitu Google adword planner. Tool seperti adword planner memudahkan anda untuk melakukan riset terlebih dahulu, sehingga tujuanya adalah membuat judul anda dan artikel yang akan di buat dapat di temukan oleh pembaca  dan tidak sia- sia saja. Karena kita mengetahui bahwa tujuan kita menuliskan ilmu adalah untuk di baca orang lain dan dapat memeberikan manfaat.

Selain tool yang di berikan gratis oleh google di atas ternyata masih banyak lagi jenis alat yang membanu memudahkan kita untuk menuju yang terbaik. Seperti apa dan apa saja nama tool tersebut simak informasi berikut ini

1. Small seo tool
Saya rasa hampir semua blogger di indonesia menggnakan situs yang menyediakan tool gratis dan sangat lengka tersebut. Kita tidak perlu mendownload softwarenya, hanya dengan mengunjungi situs small seo tool anda bisa menggunakan sampai kapan saja. Namun penggunaan juga di batasi jika anda menggunakan yang gratis, dan untuk lebih puas lagi menerima layanan yang di berikan anda bisa merubah ke yang pro atau premium. Banyak sekali yang bisa kita dapatkan di sana dia ntaranya:
- blogger bisa mengecek duplikat konten sebelum memutuskan mempublikasikan artikel dengan menggunakan plagiarim checker, mendapatkan backlink gartis deengan backlink maker, bisa menggunakan layanan ping gratis dengan online ping website tool,  bisa melihat kekuatan posisi kata kunci dengan keyword position, Bisa melihat susunan kata yang sesuai dengan article writer dan masih banyak lagi manfaat lainya. Jika anda penasaran dan belum pernah menggunakanya silahkan saja kunjungi situs tersebut dengan mengetikkan kata kunci "Small seo tool"

2. Serp attack
Tool yang satu ini juga sangat penting untuk menentukan kata kunci, namaun untuk bisa menggunakanya anda harus download softwarenya terlebih dahulu. Fungsi dari serp attack adalah meihat siapa saja calon pesaing/ kompetitor anda jika anda menggunakan kata kunci yang akan di gunakan/ menjadi target anda. Jadi kesimpulanya jika anda masih mempunyai backlink yang terlihat sangat minim, baiknya untuk memikirkan lagi kata kunci yang tidak berat dengan para pesaing tersebut. Fungsi serp attack adalah melihat siapa saja yang berada di halaman satu tersebut dn berapa saja backlink yang di miliki situs situs tersebut. Ada yang mengisyaratkan bahwa jika anda ingin memenangkan persaingan di halan satu pilihlah situs yang backlinknya masih di bawah 50 , untuk kemudian anda bisa gunakan kata kunci yang mirip dengan situs tersebut.

Itulah tadi 2 toll selain google adword planner yang sangat membantu untuk kedudukan sebuah konten pada halaman goole, semoga membantu.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 19:39