Selamat membaca
Trik Cara menyebut Nama orang lain di Komentar Facebook
semoga bermanfaat

Trik Cara menyebut Nama orang lain di Komentar Facebook

Advertisement

Sebagai pengguna akun facebook baru biasanya anda di bingungkan dengan cara menyebutkan nama seseorang di dalam sebuah komentar fb. Sebagai contoh: anda di dalam sebuah forum atau group fb yang di dalam group tersebut membahas sesuatu yang menurut anda masih ada yang belum di mengerti.


Dan anda ingin bertanya kepada salah satu member yang ada dalam forum tersebut dengan tujuan walaupun yang bersangkutan tidak dalam posisi satu group, dia akan mengetahui bahwa anda menyebut namanya , yang biasanya di tandai pada pemberitahuan orang tersebut dengan kalimat "seseorang menyebut anda di dalam komentarnya"

Trik FB

Caranya cukup mudah lihat gambar diatas, Apabila yang bersangkutan menggunakan awalan huruf besar maka anda juga harus menggunakan huruf besar, dan bukan hanya itu saja anda harus memperhatikan huruf yang di gunakan sebagai nama pada yang bersngkutan, Dalam arti harus sama Persis besar kecilnya huruf tersebut. Pada gambar tersebut saya mencoba menyebutkan nama si usup, apabila berhasil biasanya di sertai dengan gambar yang muncul dengan sendirinya, segera klik gambar tersebut. Hasilnya seperti yang saya beri tanda panah merah, dengan tulisan yang di blok warna biru.

Namun perlu anda ketahui sebelumnya, cara tersebut tidak akan bekerja jika jaringan yang anda gunakan lemah, jadi pastikan dahulu jaringan internet anda stabil untuk bisa menyebutkan nama orang tersebut di dalam komentar anda atau juga bisa anda gunakan saat updated status pada kronologi fb.

Saya rasa cukup mudah sekali di pahami, dan silahkan anda meninggalkan komentar apabila masih ada yang belum di mengerti, baca juga artikel kami yang lain tentang cara mengetahui pengintip profil kronologi fb dengan aplikasi, semoga bermanfaat.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 22:35