Selamat membaca
Trik Ampuh Mencungkil Bola Mengecoh Kiper Winning Eleven- Pes
semoga bermanfaat

Trik Ampuh Mencungkil Bola Mengecoh Kiper Winning Eleven- Pes

Advertisement

Mungkin sahabat gammer yang hobi dengan playstation sedikit mencibir dengan judul yang terkesan biasa saja ini. Pastinya anda menjawab , ah itu sudah biasa. Namun mengapa pada penerapan sebuah tendangan melengkung atau yang di sebut mencungkil bola tersebut pada umumnya di lakukan dengan sangat buruk, sehingga hasil yang di dapatkan tidak maksimal yang padahal waktu tersebut sangat tepat di lakukan untuk mengelabuhi kiper lawan dengan cara mencungkil bola.

Setelah beberapa waktu lalu saya sudah membagikan trik umpan cepat tiki taka ala barcelona  kali ini kita akan mulai lagi dnegan kursus winning ataupun PES tentaang cara mencungkil bola ke arah gawang agar kiper terkecoh
Pertama- tama adalah lakukan saat di waktu yang tepat, sering kita melihat jika bermain melawan mesin, seorang pemain terkadang mampu melakukan cungkil bola dalam kondisi dan ruang yang sempit.

Selanjutnya, jika anda ingin mengeksekusi sebuah chip shoot tersebut juga pemain harus dalam keadaan bebas, untuk membuatnya lebih akurat simak trik bermain winning dan PES berikut ini pada PLaystation 2.

- Sebelum melakukan chip shoot pastikan anda percaya diri, karena kegagalan di karenakan rasa ragu dalam diri anda.
- Lakukan saat kiper sedang berlari ke arah pemain anda yang akan melakukan eksekusi gerak tipu cungkil bola tersebut.
- Ketika kiper dalam kondisi diam atau siap itu berarti jika anda melakukan aksi tersebut akan sia sia saja.
- Selain menunggu moment kiper berlari menjemput bola di kaki pemain anda, anda juga bisa melakukan aksi tersebut saat kiper berlari arah mundur.

Setelah anda menjumpai salah satu moment di atas lakukan dengan cara menekan tombol L1 terlebih dahulu kemudian disusul dengan tombol kotak pada stik PS anda. selain itu pemain dapat elakukan aksi dengan sempurna dengan berlari. Anda tidak dapat melakukan cungkil bola dengan hanya dalam keadaan berjalan. baca juga selanjutnya yaitu fungsi analog kanan- R3


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 03:01