Selamat membaca
Cara Mengganti Foto Profil Twitter Terbaru 2014
semoga bermanfaat

Cara Mengganti Foto Profil Twitter Terbaru 2014

Advertisement

Setelah sebelumnya saya  membagikan trik mengganti nama atau username di akun twitter kali ini saya akan berbagi trik terbaru 2014 cara mengganti foto profil twitter agar terlihat menarik. Mengganti foto profil di twitter sangat mudah di lakukan berbeda dengan proses mengganti foto di akun email khususnya yahoo.

Trik ini juga memungkinkan anda untuk mengganti foto baground atau jika di facebook biasa menyebutnya dengan foto sampul. foto sampul adalah foto yang terletak di bagian belakang foto profil yang biasanya foto atau gambar sampul tersebut berukuran lebih besar, jika twitter di akses menggunakan laptop biasanya akan berukuran selebar layar monitor.

Caranya silahkan terlebih dahulu login ke akun twitter anda, dan klik pada tulisan edit profil sebelah kanan atas tepat di bawah foto sampul. jika kurang jelas lihat gambar di bawah ini.

twitter profil




setelah di klik pada edit profil silahkan arahkan cursor pada ikon kamera yang muncul di tengah area foto anda.  biasanya bertuliskan "edit foto profil anda" dan pilih dari beberapa opsi yang ada di antaranya:
- unggah foto jika anda ingin mengupload dari folder komputer
-  ambil foto jika anda ingin langsung memotret melalui aplikasi kamera komputer.






Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:56