Selamat membaca
Cara Terbaru 2014 mengganti nama twitter- Username
semoga bermanfaat

Cara Terbaru 2014 mengganti nama twitter- Username

Advertisement

Nama di twitter biasanya di sebut sebagi username merupakan nama yang anda buat saat melakukan pendaftaran pertama kali dalam pembuatan akun dan pada twitter biasanya mempunyai ciri khas yang di awali dengan simbol add (@) dan itulah tadi username anda di jejaring social tersebut.

Semula saya juga belum mengetahui dan timbul sebuah pertanyaan apakah nama atau username twitter bisa di ganti atau di rubah, yang pada saat melakukan registrasi pertama kali saya menggunakan nama yang asal saja yaitu @bejowinangu yang padahal nama asli saya adalah andika edo.

Setelah beberapa bulan berjalan ternyata ada seorang cewek cantik yang ingin meminta alamat twitter saya dan saya akhirnya memberinya dengan berat hati dan juga karena paksaan orang tua, setelah beberapa kali saya menolak cewek akhirnya dengan hati yang gelisah saya memberikan ID ttwitter tersebut :p.

Cara mengganti nama twitter  sangat mudah sekali anda juga nanti bisa melihat fitur lain dan mengatur ulang beberapa pengaturan di dalamnya termasuk di antaranya:
- mengganti foto profil twitter
- mengaktifkan pemberitahuan twitter di ponsel
- mengganti sandi atau pasword twitter
- mengunduh widget dan juga aplikasi di dashbord tersebut.
- notifikasi email
- notifikasi web
- mengatur keamanan akun

silahkan login ke akun twitter anda jangan lupa untuk mengetikkan username dan pasword, setelah sampai di dashbord coba perhatikan ikon gerigi layaknya pengaturan fb. Maka akan menampilkan beberapa opsi di antaranya: edit profil, daftar, bantuan, pintasan papan ketik, dan silahkan pilih "pengaturan"

dan akan muncul halaman untuk melakukan beberapa pedrubahan, pada halaman tersebut silahkan gantu username akun twitter anda, jangan lupa untuk mengetikkan email yang masih aktif, langkah terakhir pilih simpan perubahan pada bagian paling bawah halaman dan ketikkan pasword anda untuk verifikasi, dan nama anda sudah berubah, dan selanjutnya juga baca artikel terkait lainya cara merubah foto profil twitter




Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:52