Selamat membaca
cara merubah ukuran kolom dan table pada microsoft word agar jelas
semoga bermanfaat

cara merubah ukuran kolom dan table pada microsoft word agar jelas

Advertisement

Sebelumnya saya pernah menjelaskan melalui artikel ringkas tentang cara membuat kolom dan table menggunakan microsoft word  dan sekarang saya akan mencoba menjawab kebingungan anda melalui tutorial cara merubah ukuran kolom  dan table pada microsoft word agar jelas. yang mungkin masih  kurang besar ukuran table tersebut atau bahkan kurang lebih kecil.
mewarnai kolom dan table
kolom warna

Caranya cukup letakkan cursor anda pada table di mana saja asal masih di dalam tabel, dan klik kiri>> tahan pada mouse, kemudian seret ke seluruh bagian table yang ingin di rubah ukuranya, jangan pindahkan cursor anda keluar tabel dahulu, cukup lepaskan saja klik kiri tadi maka akan muncul tool yang berisi ukuran dan silahkan pilih.
ukuran table

itulah tadi cara memperbesar ukuran table, dan ketika anda ingin memberi pewarnaan agar terkesan sedap di pandang mata seperti gambar paling atas di artikel memperbesar ukuran kolom ini, dan bertujuan  agar orang yang melihat tidak bingung saat membaca pada satu garis lurus silahkan simak caranya berikut ini.

pilih pada tab menu  atas "home" dan pilih logo cat tumpahyang saya  lingkari merah pada gambar di bawah.

pewarnaan table/ kolom
dan pilih warna yang anda sukai dengan menyeret cursor ke garis lurus, maka otomatis warna akan berubah, cukup mudah bukan memberi pewarnaan dalam table, agar lebih jelas, profesional dan lebih sedap di pandang mata. baca juga artikel terkait : Cara Terbaru 2014 Membuat Table Kolom di dalam Posting Blogspot

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:30