Selamat membaca
Game Gratis Android Perang Robot
semoga bermanfaat

Game Gratis Android Perang Robot

Advertisement

Android tanpa game terasa seperti sayur tanpa garam :D, berfungsi hanya sebagai media telepon dan sms serta menggunakan fitur BBM saja. Nah ! bagi anda pecinta game game seru terinspirasi dari film transformer atau game robot lainya, berikut daftar game robot paling seru di planet Android.

robot academy

1. Robot academy
 Game robot academy bercerita tentang pertempuran melawan alien yang kerahkan oleh kelompok cybertic di mulai setahun yang lalu. Untuk itu mainkan segera pada perangkat anda, ambil alih inisiatif robot, karena anda memikul tanggung jawab besar menyelamatkan isi bumi dari serangan alien yang bertujuan menghapuskan umat manusia.

 robot fighting

2. Robot Fighting 3D
Sesuai dengan namanya 'robot fighting" yaitu sebuah aksi  robot pejuang yang bertarung menggunakan  jurus, taekwondo, tinju. Tugas anda di sini adalah melawan robot pengacau "gangster robot"  danmenghentikanya. Tersedia dalam 3 Dimensi dan di lengkapi juga dengan indikator kesehatan.

3. Robot Run Galaxy Space Game
Sebuah peperangan telah di mulai, Pada game ini anda menuntut aksi balas dendam ats kerugian yang di timbulkan di planet postremo. Hal yang paling sulit ketika ingin kembali ke bumi dengan selamat dan  dapat lepas dari cengkraman gravitasi planet . Dengan menggunakan desain grafis yang futuristik dari dunia game modern, game ini layak untuk mendapat acungan jempol. Kumpulkan permata dan lihat statistik seberapa baik anda dalam permainan game ini.

robot attack

4.  Robots Attack Shooter 3D Free
Sebuah fitur permainan game 3D yang luar biasa di antara perkelahian antara mesin- mesin. Di mana bala tentara robot telah mengalahkan kapal ruang angkasa, mengalahkan robot penjahat yang begitu angkuh. Pada  game ini anda bisa melakukan upgrade senjata agar lebih kuat saat bertempur.

Itulah tadi 4 game robot android terbaik versi macammacam variasi.blogspot.com, semoga bermanfaat

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:58