Selamat membaca
10 Game Kriminal Untuk Android Paling Seru
semoga bermanfaat

10 Game Kriminal Untuk Android Paling Seru

Advertisement

Setelah sebelumnya macammacamvariasi.blogspot telah membagikan informasi game dan aplikasi terbaik di antaranya, sepak bola, live walpaper, aplikasi foto paling unik, dan masih banyak lagi yang lainaya, Kini kembali kami akan membagikan lagi kumpulan game kriminal yang paling seru untuk di mainkan pada perangkat android.



Berikut permainan ala detektif yang harus anda download:

CSI Crime Scene
CSI crime scene
1. Sebuah permainan dimana anda harus bisa memecahkan kasus kejahatan dan bekerja sama dengan CSI crime scene untuk bisa mengungkap  kejahatan di kota las vegas. Tugas anda bersama team menganalisa barang bukti, menemukan petunjuk yang tersembunyi dan berhasil memecahkan kasus. Game ini membutuhkan ketelitian ekstra dan disinilah letak keasyikan game CSI crime scene.

Crime scene investigation
Crime Scene Investigation II

2. Crime Scene Investigation II
Jika anda bosan dengan permainan yang biasa biasa saja, game crime scene investigation sangat asyik di mainkan. Game ini bercerita tentang pembunuhan seorang pemuda  yang di habisi di dalam rumahnya sendiri. Di sini anda bertugas mengumpulkan barang bukti yang mengarah pada penjahat tersebut, Ayo detektif mainkan game kamu

gang Wars
Gang Wars
3. Gang Wars
Game terbaik versi permainan geng, Pada game ini anda berperan sebagai seorang mafia yang berusaha membesarkan nama gengster bersama tim yang anda miliki. lakukan upgrade senjata, membeli senjata dan properti. Tantang lawan online kamu sekrang juga untuk menunjukkan aksinya.

jetpack gangstar
jetpack gangstar

 4. Jetpack gangstar
Sebuah game yang di mempunyai animasi dan grafis menakjubkan, Gunakan jetpack untuk terbang dan kumpulkan koin untuk membuka Joyriders Gangstaz dan menghancurkan musuh dalam 3 detik. Mainkan game perang mafia ini dalam Android sekarang juga

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:35