Selamat membaca
DOWNLOAD GRATIS ANTIVIRUS Terbaik Proteksi Keamanan PC 2014
semoga bermanfaat

DOWNLOAD GRATIS ANTIVIRUS Terbaik Proteksi Keamanan PC 2014

Advertisement

Antivirus memang tidak pernah di lupakan keberadaanya, yang tidak lain bertujuan untuk mengamankan sebuah perangkat dari ancaman virus maupun malware dan jenis trojan lainya. Seperti kita ketahui bahwa antivirus dapat di download secara free dan PRO yang berarti gratis ataupun berbayar, Yang tentunya keduanya juga mempunyai perbedaan tersendiri dalam pelayanan. Namun bukan berarti dengan bisa download secara gratis anda langsung saja memasang semua software tersebut pada perangkat anda, karena ada jenis antivirus yang tidak kompatibel dengan antivirus lainya. Dalam arti selalu bertentangan, sehingga jika keduanya bertemu dalam keadaan aktif akan saling menganggap sebagai pernangkat lunak jahat dari masing masing aplikasi tersebut. Untuk itu ketika anda sedang mendownload sebuah file hendaknya cukup mempergunakan salah satu saja.

Apa saja yang memebedakan antara antivirus free dan pro? di antaranya adalah pada yang pro  jenis fitur yang di berikan akan lebih komplit ketimbang yang free, Proses scan yang lebih cepat, Update secara otomatis ke versi baru, dan tentunya izin pada penggunaan yang lebih profit karena di lengkapi lisensi yang sah dari pengembang. Namun walaupun ke duanya berbeda status kepemilikan antara free dan pro, keduanya memiliki kemampuan kinerja yang serupa dalam mendeteksi sebuah perangkat lunak berbahaya.

Jadi walaupun anda saat ini memiliki hanya yang gratisan saja, tentunya jangan merasa khawatir dengan hal tersebut, Dan juga jika anda ingin memiliki yang lebih profit itu akan lebih bagus lagi demi proteksi keamanan perangkat komputer ataupun smartphone anda.

Untuk jenis antivirus yang bisa di download dan install secara gratis berikut ini kami informasikan nama nama yang paling populer di tahun 2014 lengkap dengan keterangan untuk melindungi perangkat anda secara berkala. Simak rangkumanya di bawah ini;

1. Smadav 2014 9.7
smadav free
Baru- baru ini smadav indonesia telah merilis sebuah versi terbaru, yaitu Smadav 2014 9.7,
Antivirus yang satu ini memang banyak sekali penggunanya, Pihak pengembang mengklaim bahwa software ini sangat kompatibel dengan jenis perangkat lainya. pada REV 9.7 telah di tambahkan untuk deteksi 161 virus, deteksi program berbahaya pada USB, dan proses penyempurnaan saat update smadav PRO, Selain itu masih banyak lagi. Kelebihan smadav adalah anda tidak pelu terlalu sering dalam melakukan update seperti antivirus lainya yang terkadang harus di update satu minggu sekali, bahkan sekali dalam sehari. Cukup hanya di lakukan sebulan sekali saja.  Untuk mendownload anda cukup kunjungi situs www.smadav.net dan klik download REV 9.7  sebelah kanan sidebar , kemudian ikuti panduan berikutnya tentang proses installasi yang sangat cepat kurang dari 3 menit saja.

2. Avast free antivirus 2014
avast free
anda juga bisa mendownload avast antivirus secara free pada URL berikut ini www.avast.com
Kelebihan terletak pada fitur terbaru yang di berinama Auto sandbox, berfungsi secara langsung menyimpan file yang di curigai pada kotak sandbox, sehingga perangkat jahat tersebut tidak sampai merusak komputer anda. Namun terdapat sebuah kekurangan pada avast, di antaranya banyak sekali pengguna  mengeluhkan tentang proses scan yang lambat. Selain fitur di atas terdapat juga remote asisstance yang membantu anda untuk berkomunikasi dengan para pengguna yang lain, sehingga dapat saling bantu membantu. Kelebihan tersendiri juga saya rasakan saat ingin mengunjungi sebuah situs, di mana avast dapat menilai keamanan pada sebuah situs website yang ingin kita kunjungi dengan menampilkan ikon ceklist hijau yang berarti situs yang bersangkutan aman untuk di kunjungi.

3. AVG free antivirus 2014
avg free
Yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di pendengaran anda, AVG juga bisa di unduh pada versi gratis pada URL berikut http://free.avg.com/id-id/download-free-antivirus
  antivirus  ini sangat suport dengan semua jenis windows, mulai dari windows XP, Vista, Windows 7 dan 8. AVG bekerja melindungi komputer anda dari ancaman virus dan spyware, selain bisa di gunakan pada komputer, terdapat juga unduhan yang di bagikan secara gratis untuk perangkat selluler, Aple (mac) dan juga tablet. Saat ini tercatat lebih dari 187 juta pengguna di seluruh dunia mempercayakan pada AVG.

Itulah tadi 3 fitur antivirus yang bisa anda download secara gratis, jika ada yang gratis mengapa harus pilih yang bayar. Sebenarnya masih ada sebuah antivirus lagi yang kehadiranya sudah cukup lama di dunia IT, yaitu avira. Namun sejak hadirnya 3 antivirus di atas avira mulai tenggelam namanya dan juga sering menampilkan sebuah peringatan palsu berupa alarm tentang adanya ancaman di komputer anda. semoga sajian ringkas dan renyah di atas bisa membantu anda dalam mencari sebuah perlindungan yang bisa di percaya untuk PC, tablet dan jenis perangkat lainya.

tambahan : jika link di atas di klik tidak berfungsi harap copy dan paste pada browser anda untuk menuju file download, dan tolong beritahukan kepada kami jika  artikel ini di copy paste oleh pihak lain.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 21:11