Selamat membaca
Cara Mengubah Foto Profil di Yahoo Mail Terbaru 2014
semoga bermanfaat

Cara Mengubah Foto Profil di Yahoo Mail Terbaru 2014

Advertisement

Sebenarnya apa tujuan mengubah dan menambahkan foto pada akun email di yahoo? tujuanya tak lain agar seseorang mudah menemukan kita/ anda melalui koneksi internet. Biasanya teman yang sudah lama tidak bertemu dan mencoba mencari dengan mencocokkan nama dan foto profil. Hal itu juga pernah saya alami ketika menggunakan FB , seorang teman waktu masih sekolah dasar bisa menemukan saya di dalam facebook. Yang padahal waktu berlalu sudah puluhan tahun dan sudah sama sama berumah tangga.

Untuk itu  saat mendaftar akun baru pada yahoo mail hendaknya memasukkan nama dan identitas diri yang benar. Kecuali anda seorang buronan :D. Sebelum kita lanjutkan cara menambahkan foto profil baru anda mungkin juga ingin membaca artikel tentang cara mengirim email di yahoo mail tampilan baru 2014

Biasanya saat sudah mempunyai akun email dari yahoo , pada foto profil masih terlihat kosong, memang foto profil tidak begitu penting keberadaanya, namun sangat berguna saat anda aktif mengikuti forum yahoo answer di mana pada yahoo answer tersebut anda bisa bertanya tentang apa saja dan menjawab berbagai pertanyaan, dengan ketentuan komunitas yang berlaku dan di tetapkan pengelola. Sehingga dengan menggunakan foto profil akan menambah suasana perdebatan lebih asyik dan menyenangkan.

kita mulai saja cara mudah menambahkan foto profil anda.
- Siapkan foto yang sudah disimpan pada folder komputer anda.
- Login ke akun yahoo anda dan klik tepat pada foto di sudut kanan atas halaman akun.
- setelah di klik anda akan meluncur pada halaman seperti gambar di bawah.

foto profil yahoo

- kemudian klik tepat pada foto anda untuk mengganti gambar, sehingga akan muncul icon atau simbol upload.
Namun di sinilah biasanya letak kesalahan, sering kita klik tulisan yang seperti berikut 'ubah gambar profil" seperti yang saya lingkari merah tersebut adalah untuk mengubah baground pada aun anda. dan latar belakang tersebut sudah di sediakan banyak pilihan.Setelah di upload klik simpan gambar dan selesai.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 18:25