Selamat membaca
Cara Mengirim Email di Yahoo Mail Tampilan Baru 2014
semoga bermanfaat

Cara Mengirim Email di Yahoo Mail Tampilan Baru 2014

Advertisement

Beberapa waktu lalu saya  sudah menuliskan artikel membuat email di yahoo lebih cepat dari cara lama, di mana trik membuat email lebih mudah dan cepat tanpa verifikasi menggunakan nomor hp, jika anda belum mengetahui cara membuat akun untuk mendaftar baru silahkan baca di artikel tersebut.

Pengguna baru biasanya masih di bingungkan tentang tata cara penggunaan email di dashbord yahoo, terutama jika ingin membalas ataupun menulis untuk kemudian mengirimkan pesan melalui yahoo mail. Biasanya kendala yang di hadapi saat mengirimkan pesan, terkadang pesan tersebut tidak sampai dan kembali lagi. Hal tersebut sebenarnya bukan dari kesalahan email ataupun browser anda, biasanya faktor tersebut terjadi karena email penerima sudah tidak bisa di gunakan atau sengaja di non aktifkan, atau bisa juga sudah terblokir oleh pengelola yahoo mail.

Di mana pemblokiran tersebut di karenakan beberapa hal di antaranya, di curigai sebagai email pengirim virus, malware ataupun jenis trojan yang membahayakan pengguna komputer lain atau juga di karenakan pesan di dalam folder masuk dan folder spam anda sudah melebihi batas ribuan. Hal tersebut pernah saya pribadi membacanya pada ketentuan dan syarat yang berlaku. Sehingga pihak yahoo menganggap anda sudah tidak membutuhkan akun dan tidak memanfaatkan dengan benar.

Kita beralih ke pokok bahasan utama yaitu tentang bagaimana cara mengirim pesan di yahoo mail lebih ringkas dan pasti terkirim?
langsung saja anda login atau masuk ke akun yang sudah ada dan kemudian  pilih atau klik simbol pensil yang di sebelahnya terdapat kalimat " tulis"

yahoo mail
Setelah di klik tulis akan menampilkan halaman tempat anda menuliskan kalimat yang akan di kirim nanti. (lihat gambar)
menulis email
pada halaman tersebut anda bisa menyisipkan link/ URL situs, menyisipkan lampiran berupa foto dari komputer, drop box atau flickr, merubah warna font/ huruf, dan menambahkan emoticon. Supaya lebih jelas lihat gambar di atas.

pada kolom ke : isikan dengan alamat email yang di tuju seperti gambar, dan pada kolom judul, tuliskan topik anda. Langkah terakhir klik kirim dan selesai sudah cara mengirim pesan anda lewat yahoo mail.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 09:33