Selamat membaca
Trik Sempurna Tendangan Bebas Game Winning Eleven- PS2
semoga bermanfaat

Trik Sempurna Tendangan Bebas Game Winning Eleven- PS2

Advertisement

Sudah lama enggak update tentang game, sekarang mulai saatnya admin macammacamvariasi.blogspot.com berbagi rahasia jitu untuk anda pecinta game winning eleven ps2  demi meraih gelar juara untuk memenangkan trofy/ piala kemenangan pada kejuaraan RT/ RW ataupun kejuaraan game tingkat kecamatan, kabupaten bahkan propinsi dan sampai tingkat internasional. Serta di beri gelar sebagai gammer sejati tiada tanding yang mampu mengalahkan lawan tandingnya. Kira kira ada atau tidak ya?

free kick
Nah bagaimana cara menghasilkan sebuah tendangan bebas yang sempurna, tidak pernah mengenai tiang pada gawang dan kiper akan mati langkah. Tentunya hal ini menjadi kendala yang sering di hadapi pada permainan winning eleven maupun PES.

Lalau bagaimana mendapatkan tendangan berkualitas seperti ronaldo dan lionell messi. Mari kita simak tutorialnya. sebelum itu persiapkan secangkir kopi untuk menemani anda menikmati bahasan tentang tata cara melakukan eksekusi tendangan bebas untuk sang juara. berikut cara yang harus di lakukan

1. Setel dan tekan tombol on pada perangkat playstation anda.
2. jangan lupa memasukan kaset yang masih bagus untuk memulai pertandingan. ingat jangan yang rusak, karena bisa menimbulkan cidera pada optik untuk membaca kaset PS tersebut. apabila kotor hendaknya bersihkan menggunakan pembersih yang bersih.
3. pilih team anda, saya sarankan untuk menggunakan team yang agresive. banyak gammer mengeluh  selalu kalah karena menggunakan team yang kurang andalan.
4. mulai bermain seperti biasa.
5. apabila pemainmu di langgar, biasanya akan terjadi tendangan bebas. saya rasa anda sudah tahu.
6. Yang kita bahas di sini adalah tendangan bebas di luar kotak pinalti, kalu di dalam kotak pinalty saya rasa banyak yang sudah mengetahuinya. Kalau belum mengetahui apa perlu saya jelaskan lebih detil :)
7. lihat gambar di bawah, sejajarkan bola di urutan ke 2 dari samping pagar betis  musuh bermain anda.
gol winning

8. tujuanya adalah mencari selah larinya bola yang akan melambung, banyak yang melakukan kesalahan dengan membidik area tepat di tengah tengah pagar betis, sehingga bola yang di hasilkan akan mudah di tangkap kiper. dan terkadang malah melambung tinggi.
9. tendang bola dengan menekan tombol L1 di ikuti X kemudian kotak kira kira setengah kekuatan bar yang di tunjukan layar.

Apa yang terjadi, maka dengan sempurna bola mendarat di pinggir gawang tanpa terjangkau oleh kiper. Lakukan sampai anda bisa dengan cara ini dan jangan mudah menyerah, karena menyerah adalah adalah bukti dari kegagalan. Trik selanjutnya membuat permainan responsive dan agresive


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 01:21