Selamat membaca
Gadget Paling Aneh di Dunia
semoga bermanfaat

Gadget Paling Aneh di Dunia

Advertisement

Pernahkah terbayangkan oleh anda sebuah perangkat modern yang yang bentuknya tidak biasa dan sangat aneh. Bahkan terkadang sempat terpikirkan kenapa gadget tersebut tetap laku di pasaran dengan harga tinggi. Berikut kami sajikan deretan gadget paling aneh di dunia lengkap dengan funsinya.

1.Toshiba-360 gamming helmet
Dari namanya saja sudah bisa tebak, gamming helmet yang berarti helm yang berfungsi untuk bermain game. Bentuknya tidak seperti helm pada umumnya,  beratnya mencapai 2.7 kg dan bentuknya yang sangat besar menyerupai sebuah televisi yang berukuran 24 inchi. di pasangkan ke kepala anak anak yang sedang bermain game. Produk toshiba ini Tentunya  membuat gammer akan sangat merasa tersiksa.
 2.Humming USB dog
USB yang berbentuk seperti sesekor anjing yang lucu , Hanya saja ketika di colokan ke lubang USB komputer, anjing tersebut akan bergoyang. Tidak penting dan tidak berguna

3.Miharu Home Care Camera
Sebuah sikat gigi dilengkapi dengan kamera pengintai yang berfungsi melihat sela sela gigi hingga rongga mulut dan ke area yang gelap sekalipun. hasilnya di tampilkan melalui layar monitor.



5.Mini desk
sebuah meja kerja yang di desain menyerupai mobil, harganya pun tidaklah murah. meja ini di patok dengan harga US$ 4400 . Yang tentunya akan membuat anda menyesali pembelian tersebut ketika anda di pecat dari perusahaan.

Itulah tadi 5 gadgets paling aneh yang ada di dunia,

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 01:19