Selamat membaca
Trik jitu meningkatkan Trafik Blog Dengan Cepat
semoga bermanfaat

Trik jitu meningkatkan Trafik Blog Dengan Cepat

Advertisement

Viva.co.id adalah situs Informasi terpopuler di Indonesia dan di kenal dunia, beragam informasi bisa di dapatkan di media online ini. Banyak sekali acara televisi yang menggunakan viva sebagai sumbernya. Berikut ini alasan kenapa kamu harus selalu aktif di viva.
viva portal news

 1.kamu tambah pintar, karena banyaknya pengetahuan yang ada, informasi yang di hadirkan selalu update dan fresh dari menit ke menitnya, mulai dari teknologi, entertainment, olahraga, gadget,life style bahkan jual beli pun ada, dan tentunya masih banyak lagi selain itu.

2.yang aneh ada di sana, yang lucu, yang sedih, yang canggih, yang wow, dan yang membuat menangis pun ada.

 3.Apabila kamu seorang blogger wajib sekali untuk mengirimkan artikel ke viva, dengan mengikuti syarat dan peraturan yang berlaku serta menuliskan artikel yang menarik, bukan tidak mungkin viva akan mempromosikan artikelmu, yang akhirnya blog kamu akan kebanjiran pengunjung/ trafik.

4. banyak kuis berhadiah dari viva, wow alasan satu ini memang yang paling di cari oleh seseorang. Sering kita lihat sebuah acara entertainment di tv menyiarkan untuk selalu mengikuti kuis dari viva. Dan juga untuk para blogger berkesempatan mendapatkan hadiah yang keren keren dan uang jutaan rupiah dengan mengikuti lomba lomba yang di selenggarakan, seperti yang baru baru ini di adakan yaitu blog jelajah kuliner, lomba blog neo sumpah pemuda, dan hadiahnya di ajak menginap di hotel berbintang yang di tambah lagi di berikan uang saku 15 juta rupiah, ampun deh jadi kepingin.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:12