Selamat membaca
Kenapa Iklan Adsense Tidak Muncul di lihat Memakai Ponsel- Hp
semoga bermanfaat

Kenapa Iklan Adsense Tidak Muncul di lihat Memakai Ponsel- Hp

Advertisement

Mungkin anda pernah merasakan juga seperti yang saya rasakan. Bila di lihat dari visitor/ pengunjung mulai bertambah banyak. Tapi kenapa penghasilan pada estimed earning masih tetap kecil, padahal visitor datang tidak hanya melalui laptop/ komputer.

adsense di hp

Terkadang kita sebagai publisher baru belum mengetahui bahwasanya penggunaan kode unit yang di khususkan untuk iklan pada perangkat komputer tidaklah bisa di tampilkan melalui ponsel atau hp. Untuk menambah nilai klik dan penghasilan , maka kita wajib memasang walaupun satu unit pada blog. sehingga dapat di tampilkan melalui ponsel.

Saya juga pernah bertanya kepada seorang teman terkait masalah iklan Google adsense yang tidak muncul ketika di buka menggunakan ponsel., Seorang teman menyarankan untuk menggunakan tampilan template default di dashbord blogger, namun ketika saya mencoba, walaupun pengaturan di buat default masih saja tetap tidak tampil.

Karena alasanya pengaturan default pada dashbord blogger mungkin hanya bisa di gunakan pada template asli bawaan yang belum di custom dengan template baru.

Sebelum anda membuat iklan tampil versi mobile , coba terlebih dahulu lihat menggunakan berbagai jenis handhone, apakah type hp tertentu saja iklan tidak tampil. Jika anda ingin membuat unit versi seluler maka anda tinggal masuk ke akun adsense, kemudian klik iklan saya>> unit iklan baru >> unit iklan.

Di situ tertera 2  ukuran khusus yang di khususkan untuk perangkat seluler, yaitu 320 x 50 spanduk seluler dan 320 x 100 spanduk seluler besar. kemudian pasang kode tersebut ke bagian yang anda inginkan. tapi perlu di ingat bahwa google hanya menyarankan 3 unit saja dalam satu blog. Apabila anda pernah melihat di suatu situs memasang lebih dari 3 unit. Biasanya di karenakan mendapat keistimewaan oleh google atau bisa jadi akun adsense premium. semoga earning anda  bertambah dengan pemasangan  versi seluler

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 10:46