Selamat membaca
Download 7 Aplikasi Untuk Android football World Cup brazil 2014
semoga bermanfaat

Download 7 Aplikasi Untuk Android football World Cup brazil 2014

Advertisement

Hobi dengan sepakbola, Ingin selalu dapat info uptodate saat di perjalanan. Sekarang ada sebuah aplikasi seputar dunia football khususnya world cup 2014 brazil yang selalu menyediakan informasi terkini seperti berbau piala dunia yang akan di gelar mendatang, Jadwal pertandingan, Berita sepakbola, Walpaper tentang piala dunia, pemain utama dan cadangan,stadion dan masih banyak lagi info lainya. Berikut aplikasitersebut.

aplikasi piala dunia 2014

1. World cup 2014 brazil
Developer : jalvasco apps

World cup 2014 brazil


Aplikasi ini cukup lengkap tentang piala dunia 2014 mendatang, Di dalamnya terdapat informasi seputar hasil pertandingan, jadwal semua pertandingan, skor, pemain utama, cadangan, jumlah kartu peringatan dan sebagainya. Bahkan aplikasi ini juga menyediakan untuk informasi mendatang tahun 2022 yang akan di gelar di negara Qatar.





2. FIFA
Defelover : FIFA


Aplikasi ini di buat dan di resmikan langsung oleh badan sepak bola dunia FIFA, Selain  untuk android aplikasi ini juga tersedia dalam platform IOS. Di lengkapi juga dengan fitur World match center yang berfungsi untuk melihat hasil akhir pertandingan. Kelebihan lainya juga bisa untuk mengikuti berita seputar liga- liga besar yang ada di dunia yang di antaranya ada 197 liga. fitur lainya sama seperti aplikasi world cup 2014 brazil di atas




3. World Cup Football History
Developer : Apps motivation

World Cup Football History

Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk menambah wawasan seputar piala dunia. Dan juga sejarah turnament yang cukup lengkap. termasuk di dalamnya  sejarah piala dunia sebelum dan sesudah perang dunia 2. tidak ketinggalan informasi jadwal pertandingan juga tersedia.






4. World Cup News
Developer : RMDK

World Cup News



Aplikasi ini memuat informasi seputar perkembangan piala dunia, Berita terbaru dan teruptodate, Termasuk di dalamnya rangkuman semua berita pada saat laga berlangsung, dan juga info tentang tiket yang akan di jual.





5. World Cup countdown LWP
Developer : Itchi fingerz Digital Studios

World Cup countdown LWP

Fungsinya tidak begitu komplit seperti pada beberapa aplikasi di atas, namun kelebihan pada aplikasi ini adalah dapat menandai tampilan pada smartphone anda/tablet Android dengan sebuah thema piala dunia. Bisa juga di gunakan untuk menampilkan live walpaper pada layar, dengan kualitas HD.





  6 . Countdown Brazil 2014
Developer : Pablitar

Countdown Brazil 2014
Aplikasi dengan fungsi utama menghitung mundur waktu piala dunia akan di mulai sampai detilnya, Fungsi sama dengan yang lain. Kehebatan aplikasi ini memiliki widget khusus yang bisa di pasang pada home screen. Jadi pengguna lebih mudah mendapatkan informasi langsung tertulis pada layar, tanpa harus membuka aplikasi seperti yang lain.





7. World cup 2014
Developer : ITNEXT

World cup 2014



Mirip dengan aplikasi pertama, dan juga fungsinya. Hanya saja yang ini lebih canggih, termasuk menampilkan informasi stadion yang akan di gunakan. Terdapat juga photo dan informasi para pemain serta karirnya di dunia sepakbola




Semua aplikasi di atas dapat di download melalui Google play store, Segera download sekarang 7 Aplikasi football World Cup  brazil 2014 Untuk android sebelum terlambat, untuk mendapatkan informasi tim favourit kesayangan anda.
terkait: browser pilihan terbaik untuk android internet cepat


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 23:57