Selamat membaca
Cara Merubah Tampilan Android Live Walpaper Unik
semoga bermanfaat

Cara Merubah Tampilan Android Live Walpaper Unik

Advertisement

Live walpaper adalah cara paling mudah  untuk melakukan pengeditan atau kustomisasi pada ponsel android. Dengan efek animasi yang sudah ada, pengguna mendapatkan nuansa ponsel yang lebih fresh dan atraktif.

Terbatasnya stok walpaper pada Android bisa di atasi dengan mendownload sendiri melalui internet. Walaupun begitu anda harus tetap menggantinya secara manual jika ingin mendapatkan suasana yang baru. Dengan hadirnya aplikasi gratis dari pengembang ini dapat membantu anda  memperoleh live walpaper baru serta memasangnya secara otomatis tiap harinya. Untuk lebih lengkap silahkan simak Tips berikut ini :
live walpaper android

1. Download dan install live walpaper dari play store. Kemudian silahkan buka aplikasi tersebut dan lanjutkan dengan activate untuk mengaktifkan.

2. Pilih setting dan anda dapat memilih sumber live walpaper. Kemudian geser layar ke samping dan beri tanda centang my photo jika anda ingin menggunakan live walpaper yang tersimpan di dalam ponsel.

3. Anda juga juga dapat meengatur tingakt keburaman dan kedipan live walpaper dengan memilih advanced.

4. untuk melihat wallpaper lebih jelas, ketuk 2 kali pada layar homescreen.

5. Muzei akan secara otomatis mengganti live walpaper anda setiap harinya. Bila anda mengguanakan live walpaper dari memory ponsel , anda dapat mengatur frekuensi pengantian live walpaper dari satu, tiga, enam, 24 jam atau 3 hari sekali.

mudah sekali bukan?  Cara Mengubah Tampilan Android Live Walpaper Unik

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:43