Selamat membaca
Jenis Hewan Dan Alasan Tega Memakan Anaknya Sendiri
semoga bermanfaat

Jenis Hewan Dan Alasan Tega Memakan Anaknya Sendiri

Advertisement

Hewan terkadang mempunyai cara  tersendiri tentang bagaimana  mengasuh dan membesarkan anak anak mereka, Namun ada juga tingkah laku hewan yang di rasakan aneh untuk di pikirkan, Berikut jenis hewan  yang tega memakan anaknya sendiri dan juga alasan mengapa tega melakukanya.

opini


1. Kucing : induk kucing sering melahirkan lebih dari satu anak, Namun sang induk  terkadang membuat keputusan yang mengejutkan dengan memakan anak mereka sendiri, mau tahu alasanya?
Menurut islam kucing adalah hewan yang suci kesayangan nabi, sehingga mereka mempunyai banyak kelebihan dan keistimewaan di bandingkan dengan hewan lain. firasat yang mengancam akan keselamatan dirinya dan anaknya dia mengetahuinya. Sehingga induk kucing berusaha menyelamatkan anaknya yang lain dan mengorbankan salah satu di antaranya yang menjadi incaran predator buas di luar sana.

2. Hamster : Di balik wajahnya yang cute dan lucu serta menggemaskan , hamster terkenal sebagai sosok predator yang juga tega memakan anaknya sendiri. Alasan hamster menjadikan anaknya sebagai santapan biasanya di picu dari rasa stress atas kelahiran anaknya untuk yang pertama kali, di simpulkan bahwa dirinya belum siap untuk menjadi seorang ibu di usianya yang muda.

3. Kala jengking : Ketika sehabis melahirkan sang anak , kalajengking memerintahkan semua anaknya agar naik ke atas punggung sang induk  untuk di bawa berjalan jalan, Namun ketika salah satu dari mereka jatuh dari atas punggung induknya, maka anak yang terjatuh tadi langsung di makan begitu saja, begitu juga selanjutnya sampai tidak ada yang terjatuh lagi. Alasan mereka tega memakanya , karena induk kala jengking merasa siapa yang jatuh maka dia tidak bisa menjaga dan melindungi dirinya sendiri

4.Macan tutul : Ketika melihat anaknya yang terluka pada awalnya sang induk macan tutul akan berusaha mengobati atau menyelamatkanya dengan mendekati perlahan lahan serta menciuminya, Namun itu tidak berlaku selamanya, Ketika dalam waktu yang di tentukan sang anak yang terluka belum juga sembuh dari luka yang di derita , maka induk macan tutul akan memangsanya dengan alasan agar si anak tadi berakhir dari masa kesakitanya yang lebih lama.

nah itulah  tadi adalah Jenis Hewan Dan Alasan Tega Memakan Anaknya Sendiri



Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 01:34