Selamat membaca
5 Alasan Kenapa Orang Malas Berkomentar Di blog kita
semoga bermanfaat

5 Alasan Kenapa Orang Malas Berkomentar Di blog kita

Advertisement

Blog sepi komentar bukan berarti sepi dari visitor, ada beberapa hal seorang blogger yang mampir malas atau enggan berkomentar di blog kita.

komentar di blog

 Berikut ini beberapa alasan seseorang malas berkomentar

1. angka pada Alexa blog masih tinggi, seseorang pasti mudah menilai blog tersebut tergolong masih baru, sehingga akan langsung pergi tanpa berinteraksi sejenak membaca. Dan bahayanya mengakibatkan bounce rate menjadi meningkat, Yang tentunya semakin tinggi persentase bounce rate akan terlihat buruk di mata search engine.

2.Blog yang di komentari adalah Nofolow, semua blogger juga mengetahui akan hal itu, Nofolow tidak memberikan efek apapun, sehingga upaya berkomentar menjadi sia sia.

3. Komentar menggunakan verifikasi kata/ chapta, angka pada kode chapta berfungsi mencegah komentar spam yang dilakukan oleh robot, kode yang tertera biasanya tidak sedikit, dengan menuliskan chapta yang berjumlah banyak orang menjadi malas dan enggan berkomentar, padahal anda selalu memoderasi komentar, Parahnya lagi blog nofolow tetapi masih menggunakan chapta.

4. kolom komentar tidak menggunakan NAME/URL , terkadang seorang admin blog tidak memasang name/url sehingga pengunjung malas untuk berkomentar menggunakan akun google. walaupun pada faktanya berkomentar dengan G plus akan menghasilkan backlink berkualitas, namun tidak bisa di pungkiri 65% blogger lebih senang berkomentar dengan name/url

5. Blog anda biasa biasa saja, tidak ada sesuatu yang di inginkan oleh pengunjung :(. namun hal ini bukanlah masalah apabila riset KW yang tepat bukan tidak mungin mendatangkan ribuan trafik

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 21:27