Selamat membaca
Cara Membuat Kategori Di Blog Berdasarkan Label Artikel
semoga bermanfaat

Cara Membuat Kategori Di Blog Berdasarkan Label Artikel

Advertisement

Cara Membuat Kategori Di Blog Berdasarkan Label Artikel, Mungkin yang membaca judul artikel ini agak sedikit bingung ya? karena label itu  sama juga dengan kategori :p , langsung saja ya , masalah itu nggak usah di bahas.
label


Kategori atau label biasanya berfungsi mengelompokan suatu artikel atau file yang ada di dalam blog sesuai dengan tema masing masing artikel, sebagai contoh dalam satu blog anda mempunyai artikel kesehatan, Tips dan trik, info gadget dan lainya.

Dari jenis pengelompokan di atas di bagi berdasarkan label yang sama. Caranya ketika anda sedang menuliskan artikel jangan langsung untuk  di publish, Lihat  sidebar kanan pada setelan entri blogspotyang bertuliskan label dan klik


kategori


Tuliskan pada kolom kategori yang di maksudkan. sebagi contoh tutorial blog. Apabila ingin memberikan kategori lebih dari satu pada artikel tersebut, gunakan tanda koma sebagai pemisah tanpa spasi. dan klik selesai.

untuk selanjutnya lagi ketika anda menulis artikel dan terlupa untuk memberikan label, bisa melalui posting blog/ POS . caranya ceklis artikel yang ingin di beri label dan pilih salah satu kategorinya. Cara Membuat Kategori Di Blog Berdasarkan Label Artikel membuat lebih seo friendly.

ceklist kategori


Namun perlu di ingat bahwasanya bentuk label tersebut tidak selalu sama, tergantung format pada template, yang mempunyai ciri khas masing-masing




Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 08:45