Selamat membaca
Cara Mengunci-Lock Histat Menjadi Private-Rahasia
semoga bermanfaat

Cara Mengunci-Lock Histat Menjadi Private-Rahasia

Advertisement

Cara Mengunci-Lock Histat Menjadi Private-Rahasia Ternyata mempunyai tujuan tersendiri bagi admin blog, yaitu mencegah agar orang lain (pembaca) tidak mengetahui tentang keyword apa yang paling banyak di baca dalam suatu blog :3 , karena di takutkan akan terjadi hal yang tidak di inginkan seperti: ikut ikutan membuat artikel dengan judul/keyword yang sama, atau juga copy paste artikel yang paling banyak di baca.

private histat

Hal lain biasanya setelah seseorang mengetahui dari kw kita yang page one, maka sebagai kompetitor biasanya berusaha untuk menjatuhkan blog yang kita punya karena di anggap sebagai saingan.
bagaimana  Cara Mengunci-Lock Histat Menjadi Private-Rahasiaberikut tutorialnya

1.login ke akun histat anda , masuk pada control panel, dan klik pada logo gembok pada salah satu blog anda.

control panel histat
2. biasanya sebelum di kunci, tanda masih di tunjukan pada bagian public stats/ siapapun dapat melihat. untuk merubah pada status privat, pindahkan pada private stats bagian yang ingin di sembunyikan, atau bisa juga mencentang semuanya.

private stats histat

3. langkah terakhir klik continue. maka setiap orang yang ingin melihat kondisi histat anda, hanya akan terlihat logo gembok pada semua bagaian yang di private.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 07:54