Selamat membaca
Daftar CPC rendah pada estimated earning google adsense
semoga bermanfaat

Daftar CPC rendah pada estimated earning google adsense

Advertisement

Sebelum mengulas beberapa daftar CPC yang mempunyai nilai klik rendah , Kita artikan dulu apa yang di maksud CPC , CTR dan RPM pada akun google adsense. Perlu di garis bawahi CPC atau yang di sebut sebagai cost per Click adalah besarnya nilai klik yang biasanya sudah di tetapkan sesuai dengan keinginan perusahaan yang menayangkan iklan ( sesuai dengan kemampuan )

URL adsense di cekal


 untuk itu nilai per klik suatu iklan tidaklah sama. Demi mendapatkan iklan yang mempunyai nilai klik besar, haruslah pandai mengusung tema blog (nice) dengan tujuan menampilkan iklan yang relevan dengan nilai klik lebih besar.

-CTR kepanjangan kata tersebut adalah Click trought rate merupakan system perhitungan jumlah klik yang di bagi dengan jumlah tayangan iklan pada blog tersebut. sebagai contoh Jumlah klik iklan = 10 klik dan jumlah tayangan iklan adalah 2000, maka perhitungan CTR nya  sebagai berikut = 10:2000=0,005 atau 0,08%

-RPM/Revenue per thousands impressions , namanya saja sudah thousands atau seribu,, di gunakan menghitung perkiraan laba/keuntungan di bagi dengan jumlah tampilan dan di kalikan seribu.wahh rumit banget ya, 

-Untuk itu tidak usah pusing memikirkan pada bagian bagian tersebut.dan langsung saja berikut daftar CPC rendah pada estimated earning google adsense.

-1click.com                                  -all-free-info.com
-9topsites.com                             -alldownloadforu.com
-123-fashion.com                        -10-top-sites.com
-25-bestsites.com                        -8-topwebsites.com
-allinformationabout.com           -8bestsites.com
- 2xweb.info                               -aboutand.com
- 8topsites.com                           -8-bestsites.com
- 7-bestsites.com                         -5-top-sites.com
- 25-topsites.com

untuk mencegah iklan tersebut tampil, masuk ke akun adsense anda klik pada izin iklan, klik lagi URL pengiklan dan masukkan url di atas tadi pada kolom HTTP, kemudian klik cekal URL. Sebagai saran, sebenarnya tidak usah URL dengan nilai klik rendah di cekal, karena sebuah hasil yang besar hanya dari faktor banyaknya visitor.

selain cara di atas anda dapat mencoba sendiri jika masih penasaran dengan nilai kli cpc, untuk triknya silahkan baca : cara melihat cpc adsense dengan aman.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 02:41